Siska: Loyalitas & Totalitas pada Profesi.



Assisten Manager Hotel Grand Zuri Lahat.Siska Adesia.FOTO-ROBBY/KORANSN.

Lahat,KoranSN.
Wanita satu ini bisa dibilang tangguh dalam profesi yang ditekuninya, pemilik nama lengkap Siska Adesia saat ini menjabat sebagai Assisten Sales Manager Hotel Grand Zuri Lahat.Siska mengawali karirnya sebagai front office di Hotel Grand Zuri Palembang berkat kualitas kerja yang dtunjukan akhirnya siska pindah ke Hotel GZ Lahat dan naik grade menjadi SuperVisor. Tidak puas hanya di bagian front office wanita yang mempunyai hobi traveling dan menyanyi ini pindah ke bagian sales.

“Saya ini orangnya ingin tantangan dalam pekerjaan,saya pindah ke bagian sales. Saya pikir disana lebih banyak tantangan lagi, ” Ujar alumni Universitas Bengkulu ini.Berkat prestasi kerja dan totalitas pada prusahaan kini siska duduk pada posisi Assiten Sales Manager di Hotel Grand Zuri Lahat.

Baca Juga :   Beasiswa Priamanaya Smart Terus Berkembamg Hingga Jenjang SMP

“Saya senang di bagian sales marketing Karena bisa ketemu banyak orang sekalian menambah wawasan dan relasi kerja, ” ujar lajang cantik ini.Menurutnya, bila dilihat dari jurusan yang diambilnya sewaktu kuliah jauh berbeda, sebagai alumi Fakultas Teknologi Pertanian akhirnya terjun di dunia  perhotelan. “Tapi bagi saya loyalitas dan totalitas pada profesi lebih penting, ” papar wanita kelahiran 23 Desember 1988 ini.

Karir wanita yang hobi menyanyi ini terbilang luar biasa, di usia yang belia Siska sudah mempunyai jabatan sebagai Asst Sales Manager di Hotel berbintang. Kemampuanya berkomunikasi dengan banyak kalangan wanita kelahiran Lahat ini menjadi salah satu ujung tombak pada bagian promosi dan sales di Hotel Grand Zuri Lahat.”Bagi saya profesi saya adalah prioritas dalam pekerjaan, tentu saya akan tunjukan yang terbaik kepada manajemen dan akan terus tetap menjaga totalitas dan kualitas pekerjaan saya, ” tutupnya ramah.(rob)

Publisher : Alwin

Lihat Juga

CJH Asal Lahat Berangkat Menuju Tanah Suci

Lahat, KoranSN Setelah dua tahun tertunda akibat pandemi Covid-19 yang melanda hampir di setiap negara, …