Siswa SDN 10 Ujanmas Terima Beasiswa





Asisten Manager SDM PT KAI Divre III Palembang, Irfan berfoto bersama para siswa SDN 10 Ujanmas. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Sebanyak delapan orang siswa-siswi SDN10 Ujanmas yang berlokasi di Desa Muara Gula Baru kecamatan Ujanmas Muara Enim menerima bantuan beasiswa dari PT Kereta Api Indonesia (persero) Tbk. Divre III Palembang, Kamis,(8/2/2018).

Bantuan Beasiswa ini diserahkan langsung oleh Asisten Manager SDM PT KAI Divre III Palembang,Irfan kepada 8 siswa-siswi SDN10 Ujanmas dan disaksikan langsung oleh Kepala Sekolah SDN10 Ujanmas,Rosita Karmaeni.

Humas PT KAI Divre III Palembang,Aida Suryanti didampingi Kepala Stasiun Muara Gula,Saipul mengatakan bahwa pemberian beasiawa ini merupakan Program Direksi PT KAI Peduli yang diberikan secara rutin disetiap bulannya.

Baca Juga :   LPTQ Muratara Gelar Pelatihan Dewan Hakim dan Panitera MTQ/STQ

“Sasarannya adalah sekolah-sekolah yang berada di lingkungan wilayah operasional kereta api, dan untuk bulan ini beasiswa tersebut kita berikan kepada 8 orang siswa-siswi SDN 10 Ujanmas yang berlokasi di Desa Muara Gula Baru yang berprestasi,” ungkapnya.

Dikatakan Aida, adapun tujuan program tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian Direksi PT KAI terhadap dunia pendidikan.

“Terutama untuk pendidikan di tibgkat dasar, karena jika mau membentuk karakter anak bangsa ya mulai dari tingkat bawah dulu,” ungkapnya.

Aida juga mengharapkan dengan diberikannya beasiswa ini semangat belajar para siswa akan lebih meningkat hingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Baca Juga :   Minimalisir Angka Lakalantas, Satlantas Lubuklinggau Sambangi Sekolah

“Selain itu kami juga berharap agar anak-anak berprestasi tersebut dapat lebih maju dan lebih mengenal kereta api sehingga nantinya dapat ikut menjadi bagian dan dapat menjaga keamanan kereta api,”pungkasnya. (yud)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Jampidsus RI Memberikan Peringkat Nomor 1 Kepada Kejari Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, mendapat penghargaan Peringkat Nomor 1 kategori Kejaksaan Negeri Kelas IA …

error: Content is protected !!