Siswa SMA IT Al-Furqon Diajak #Cari_Aman

Foto bersama tim Honda Fest 2018 dengan siswa SMA IT Al-Furqon. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Siswa SMA IT Al-Furqon Palembang yang berada di Kompleks GAM Jalan HBR Motik Kp Minterejo Karya Baru Alang Alang Lebar Kota Palembang Sumsel mendapat edukasi keselamatan berkendara dari Astra Motor Sumsel melalui kegiatan Honda Fest 2018 #cari_aman.

“Kegiatan yang digelar Astra Motor Sumsel, Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sumatera Selatan ini sebagai bentuk Corporate Social Responcibility Honda terhadap keselamatan berkendara di jalan bagi pengguna sepeda motor,” ungkap Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Muhammad Isnaini.

Isnaini mengatakan bahwa sebagai pelopor keselamatan dalam berkendara, Astra Motor Sumsel dan Honda tidak henti-hentinya mengajak masyarakat terutama kalangan pelajar untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara melalui tagline #Cari_Aman.

Baca Juga :   Bank OCBC NISP Ajak Berinvestasi Mulai dari Rp 20 Ribu
Demo skill berkendara.

“Kami menyadari bahwa meningkatkan kepedulian akan keselamatan berkendara perlu untuk terus digaungkan terutama untuk kalangan pelajar yang masih dalam usia labil sehingga tagline #Cari_Aman sangat tepat untuk mengingatkan para pelajar akan pentingnya keselamatan di jalan,“ kata Isnaini.

Kegiatan Honda Fest 2018 diikuti oleh sekitar 30 sekolah yang ada di Palembang. Para peserta antusias, terbukti dari banyaknya pelajar yang tertarik untuk bertanya mengenai cara berkendara yang aman dan nyaman di jalan.

Selain aktivitas sosialisasi, Astra Motor Sumsel juga menggelar praktik di lapangan. Mulai dari peragaan dalam menggunakan kelengkapan berkendara seperti helm, jaket, sepatu dan sarung tangan. Selain itu SMA IT Al-Furqon juga tidak ketinggalan menampilkan performance sekolahnya. Diantaranya hadroh, basket, futsal dan roket air. (ima/adv)

Baca Juga :   Hunian Hotel Di Puncak-Cipanas Meningkat 100 Persen
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru Ajak Santri Manfaatkan Teknologi Syiarkan Islam

GUBERNUR Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru meminta para santri di Sumsel meningkatkan kemapuannya dibidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.