Siswa SMAN 4 “Cari_Aman Dulu Baru Cari Kasih Sayang”



 

Siswa SMA Negeri 4 Palembang ikuti webinar safety riding.(Foto-Istimewa)

Palembang,Koransn

KEMBALI Team Safety Riding Astra Motor Sumsel mengelar Edukasi Safety Riding melalui Webinar live zoom bersama SMA Negeri 4 Palembang, Rabu (24/2/2021). Dalam acara bertajuk para siswa diajak “Cari_Aman Dulu Baru Cari Kasih Sayang” oleh Astra Motor Sumsel.

Dalam kesempatan tersebut hadir sebagai nara sumber Kasat Lantas Poltabes Palembang, Kompol Muhammad Yakin Rusdi SIk, Kepala SMA Negeri 4 Palembang, Drs H Damri MM MPd dan Waka Kesiswaan SMA Negeri Palembang, Linda Zahara SE MSi.

Kepala SMA Negeri 4 Palembang, Drs H Damri MM MPd menyambut baik kegiatan webinar live zoom safety riding yang digelar Astra Motor Sumsel. Dengan adanya kegiatan tersebut para siswa akan lebih paham tentang pentingnya keselamatan berkendara di jalan.

Baca Juga :   Serba Buntut dari Hotel Santika

“Karena sebagian besar pengguna kendaraan roda dua adalah anak muda seperti siswa yang ke sekolah dengan berkendara. Karena itu dengan adanya pemberian materi safety riding, akan meningkatkan kesadaran anak-anak akan pentingnya keselamatan berkendara baik untuk diri sendiri maupun orang lain,”ujarnya.

Sementara itu salah satu siswa SMA Negeri 4 Palembang, M Suci Romadhon mengungkapkan, materi-materi yang diberikan dalam webinar sangat bermanfaat bagi ia dan teman-teman di sekolah. “Bagi saya pemahaman safety riding sangatlah dibutuhkan. Bukan hanya untuk diri sendiri, namun juga dibutuhkan bagi pengguna jalan lainnya,”tuturnya.

Baca Juga :   “Nakemano” Sediakan Beragam Kuliner di PIM

Sedangkan Safety Riding Officer Astra Motor Cabang Palembang, M Isnaini berharap melalui webinar safety riding para pelajar dapat mempraktekkannya dengan sungguh-sungguh dalam kehidupan sehari-hari serta dapat menjadi contoh bagi pengguna jalan lain dan masyarakat di sekitarnya.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan kuis dan games dengan hadiah pulsa hingga voucer.(ima)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Telkomsel Dorong Gamer Tingkatkan Kemampuan

Jakarta, KoranSN Telkomsel terus bergerak maju menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem esports Tanah Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.