Siswanto Pimpin PWI Muara Enim 2019-2022

Ketua PWI Muara Enim terpilih Periode 2019-2022. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Dalam Konferensi Kabupaten (Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Kabupaten Muara Enim periode 2019-2022 yang berlangsung di Hotel Griya Serasan Sekundang, (25/3/2019) sekitar pukul 09.00 wib, Siswanto, SE berhasil mengungguli Al-Azhar. Siswanto meraih 19 suara dari total 31 suara, sedangkan Al-Azhar memperoleh 12 suara.

Hadir dalam konferkab itu, Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Sumsel, Anwar Rasuan, Bendahara, Novas Riady dan pengurus lainnya dan Kasubag Humas Pemkab Muara Enim, Elly Martini serta peserta dan peninjau Konferkab PWI Kabupaten Muara Enim.

Kasubag Humas Pemkab Muara Enim, Elly Martini dalam sambutannya mewakili Pemkab Muata Enim menyampaikan, siapapun terpilih dalam Konferkab hubungan yang terjalin antara PWI Muara Enim dengan Pemkab Muara Enim semakin erat.

Baca Juga :   Rekomendasi 6 Isu Strategis Pulau Sumatera

“Diharapkan, pimpinan PWI Muara Enim ke depan dapat bekerjasama dan hubungan selama ini tetap baik akan semakin baik,”tutur Elly.

Ketua PWI Kabupaten Muara Enim terpilih, Siswanto, mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan dan kepercayaan rekan-rekan wartawan yang mengamanahkan kepada dirinya untuk memimpin PWI Kabupaten Muara Enim.

“Saya ingin menciptakan kebersamaan dan transparansi dalam pengelolaan PWI Muara Enim ke depan. Salah satu program adalah berupaya menjadikan PWI Muara Enim berintegritas dan berwibawa serta memiliki Kantor PWI yang refresentatif sehingga peran independensi organisasi dapat berjalan dengan baik,”terang Siswanto.

Sementara itu, Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar mengapresiasi Pemkab Muara Enim yang telah mendukung kegiatan Konferkab PWI Muara Enim. Menurut Firdaus, kerjasama yang baik antara Pemkab Muara Enim dengan para wartawan bertujuan untuk mensinergiskan segala hal, termasuk visi misi kepala daerah.

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Polsek Purwadadi Latih Paskibraka

Dikatakan Firdaus, pemilihan Ketua PWI merupakan agenda biasa yang merupakan proses pelaksanaan konstitusi PWI sesuai Peraturan Dasar/ Peraturan Rumah Tangga (PD/PRT) PWI.

“Konferkab dilaksanakan sebagai proses pergantian kepengurusan. Siapa pun yang terpilih nanti merupakan yang terbaik dan harus dihormati bersama karena terpilih secara demokratis,”ungkapnya. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Seminggu Dirawat di Rumah Sakit, Pasien Corona di Pagaralam Meningal Dunia

Pagaralam, KoranSN Setelah dilakukan isolasi dan perawatan sekitar satu minggu di Rumah Sakit Daerah (RSD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.