S’Lounge Selebriti Akan Datangkan Dj Devina & Bams

Salah satu event yang diselenggaran oleh S’lounge Selebriti Palembang. (foto-ist)

S’Lounge Selebriti Palembang akan mendatangkan Disk Jockey (Dj) Devina dan Bams eks Samsons. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI 17 Agustus.

Operasional Magager S’Lounge Selebriti Palembang, Intan Maryana di Selebriti Jalan Veteran Palembang, Minggu (6/8/2017) mengatakan, pada big event bulan Agustus ini pihaknya akan menghadirkan Dj Devina dan Bams Samsons. Acaranya kemungkinan berlangsung selama tiga hari mulai 17 sampai 19 Agustus 2018 mendatang.

“Tapi untuk big event ini kita masih menjalankan negosiasi dengan managemen keduanya,” ungkapnya.

Dijelaskannya, selain itu pihaknya juga masih mencari sponsor yang bisa diajak bekerja sama pada event tersebut. Hal ini sesuai dengan yang sering dilakukan apabila akan mengadakan acara big event, S’Lounge Selebriti biasanaya menggandeng sponsor.

Baca Juga :   Naik Lagi, 51 Warga Palembang Positif Corona Total Covid-19 Sumsel Jadi 2.966

“Apalagi rencananya bulan Agustus ini kita mengadakan dua event, big event dan small event untuk memperingati hari kemerdekaan. Dimana kita masih berusaha mendatangkan artis terkenal dari ibukota,” ujar perempuan asal Cianjur ini.

Lebih jauh Intan menuturkan, untuk waktu buka S’Lounge Selebriti ini dimulai dari pukul 22.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB. Sedangkan untuk week end batas waktunya hingga pukul 04.00 WIB. Hal ini dikarenakan S’Lounge Selebriti hanya pelengkap dari karaoke and resto yang ada di lantai dua dan tiga.

Baca Juga :   Herman Deru Ajak Kalangan Milenial Garap Potensi Migas

“Untuk segi keamanan di S’Lounge Selebriti ini lumayan lengkap, karena kita memiliki security dari bawah hinga lantai atas gedung dan selama satu tahun saya menjabat disini Alhamdulillah aman-aman saja. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir kalau dari segi keamanan,” tandasnya. (rgn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Butuh Lima Kendaraan Dinas, Bawaslu Palembang Minta Bantuan ke Pemkot

Palembang, KoranSN Guna memaksimalkan kinerja selaku badan pengawasan, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palembang …