Smanjas Peduli Korban Kebakaran





Smanjas Muara Enim saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran. (Foto-Yudi/KoranSN)

Muara Enim, KoranSN

Keluarga besar SMA Negeri 1 Ujanmas (Smanjas) Muara Enim menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di dusun 2 desa Pinang Belarik Kecamatan Ujanmas,Muara Enim. Sebelumnya, Smanjas juga telah menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi di Semendo dan beberapa tempat di Kabupaten Muara Enim lainnya .

Kepala SMA Negeri 1 Ujanmas Pendrizal, S.Pd, MM mengatakan, bantuan yang diserahkan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan terhadap korban yanga tertimpa bencana. Lalu pihaknya, menggalang dana dari lingkungan sekolah dan beberapa sumbangan yang didapat berupa uang tunai, sembako, dan pakaian layak pakai.

Baca Juga :   Ironis Dihari Sidak Kadinsos, Pendamping PKH Cairkan Progran BPNT Secara Tunai

“Kita turut berbelasungkawa terhadap keluarga korban yang rumahnya habis terbakar akibat di lalap si jago merah. Kita berharap kepada keluarga korban agar selalu bersabar dan ikhlas karena apa yang terjadi semuanya merupakan cobaan dari Allah SWT,”kata Pendrizal.

“Memang, kita tidak tahu di balik peristiwa ini mungkin ada rahasia lain yang kita tidak tahu maka selalu bersabar dan ikhlas karena ini adalah cobaan dari Allah SWT,” tambahnya.

Selain itu Pendrizal juga berharap kepada pihak-pihak terkait serta para dermawan yang ada agar mampu membantu dan meringankan beban korban dan besar harapannya nanti korban akan mampu membangun rumahnya kembali dengan bantuaan dari semua pihak terkait.

Baca Juga :   Antisipasi Banjir, Pjs Wako Prabumulih Gelar Rapat Khusus

“Kita berharap kepada pihak-pihak lain baik pemerintah maupun swasta agar juga turut membantu untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran ini sehingga nantinya mampu membangun rumahnya kembali,”ungkap Pendrizal. (yud)





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Selalu Kedepankan Skala Prioritas

Pagaralam, KoranSN Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenni Shandiyah, SE, MH membuka Sidang Rapat Paripurna XII …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!