Smartfren Hadirkan Kartu Perdana ‘Now’

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, saat memperkenalkan produk terbaru Smartfren berupa voucher data 4G, kartu perdana “Now”, program internet tanpa batas di S- Lounge Celebrity Cafe, Palembang. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

PT Smartfren Telecom menghadirkan voucher data 4G, kartu perdana “Now”, juga program internet tanpa batas bagi para pembeli smartphone Andromax. Hal tersebut dikatakan Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat acara peluncuran produk Andromax terbaru di S-Lounge Celebrity Cafe Palembang,kemarin.

Dijelaskannya, voucher data dihadirkan untuk mempermudah para pengguna Smartfren. Konsumen dapat menikmati konektivitas 4G LTE dengan membeli voucher data dan langsung diubah menjadi paket data.

“Setelah kami memperkuat jaringan dan menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru, kali ini Smartfren menghadirkan kembali produk dan layanan terbaru. Smartfren dapat menyatakan diri sebagai operator 4G LTE yang hebat, hemat, dan cepat,” ujarnya.

Untuk harga voucher data dijelaskannya, yakni Rp 60 ribu dengan benefit total kuota 16GB (masa berlaku 30 hari), Rp 30 ribu dengan benefit total kuota 8GB (masa berlaku 14 hari), dan Rp 10 ribu dengan benefit total kuota 3GB (masa berlaku 7 hari).

Sedangkan kartu perdana “Now” dikatakannya, dihadirkan sebagai kemudahan bagi para pengguna yang belum pernah merasakan konektivitas prima jaringan 4G LTE Smartfren. Kartu perdana “Now +” Rp20 ribu menawakan benefit kuota langsung sebesar 5GB, kuota 24 jam 1GB, kuota malam 3GB, dan bonus 1GB lagu dengan melakukan klaim di aplikasi MySmartfren.

Kartu perdana “Now” Rp 5.000 dengan minimal pengisian ulang sebesar Rp 10.000 pelanggan akan mendapatkan kuota internet 100MB, telepon gratis sesama Smartfren sepuasnya. Pengguna juga bisa menambah kuota bonus sebesar 300MB lagi dengan melakukan klaim bonus kuota via aplikasi MySmartfren.

Baca Juga :   Rayakan HUT ke 58, BSB Kunjungi Panti Asuhan

Selain itu, Smartfren juga menghadirkan program internetan tanpa batas bagi para pembeli seri Smartphone Andromax. Pelanggan cukup melakukan isi ulang sebesar Rp 100 ribu dan langsung nikmati kuota sepuasnya selama 30 hari dengan pemakaian wajar FUP 1GB/hari.

Ditambahkannya, dengan segala kemudaham yang dihadirkan tersebut, Smartfren makin percaya diri dapat meningkatkan jumlah pelanggan dan menjadi operator 4G LTE terluas di Indonesia. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Dukung Fintech, BSB Maksimalkan Layanan KKPD

Palembang, KoranSN Di era digitalisasi seperti saat ini, Bank Sumsel Babel (BSB) terus berinovasi di …

error: Content is protected !!