Smartwatch Tangguh untuk Para Petualang







Amazfit T-Rex2 tanggung untuk para petualang.(Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Ketangguhan dan keberaniannya sudah dibuktikan, menjadi sobat setia yang terus mendampingi pada berbagai kondisi ekstrim luar biasa. Merupakan berbagai keunggulan yang melekat pada jam tangan pintar Amazfit T-Rex 2, smartwatch andalan para petualang alam bebas dalam berbagai aktivitas, mulai dari suhu gurun yang luar biasa panas, suhu dingin yang extreme hingga -30°C dan tahan air hingga kedalaman 100 meter. Lebih dari itu, Amazfit T-Rex 2 diciptakan untuk menjadi personal trainer yang mampu memonitor beban dan efek dari menu latihan tubuh yang sedang dijalankan sehari-hari.

Baca Juga :   Mentan: SDM Pertanian Andal Tingkatkan Daya Saing

“Amazfit T-Rex 2 dibekali dengan berbagai inovasi terbaru yang menjadikan jam tangan pintar ini mampu mendukung segala aktivitas eksplorasi luar ruangan yang dilakukan oleh para petualang di Indonesia. Beberapa fitur terbaru yang telah kami kembangkan diantaranya sistem pemosisian presisi tinggi, mampu beroperasi pada suhu sangat rendah, ketangguhan yang telah teruji melalui tes berstandar militer, dan navigasi rute yang optimal,” Jacob Jin selaku Direktur Amazfit South East Asia, menjelaskan bagaimana Amazfit T-Rex 2 bisa mendukung seluruh aktivitas olahraga yang extreme sekalipun.

Amazfit T-Rex 2 dilengkapi sistem pemosisian dual-band yang mendukung sistem navigasi lima satelit, yang menghasilkan pemosisian yang kuat dan akurat. Sistem Direct Return Navigation -nya bahkan dapat menunjukkan kepada pengguna rute garis lurus terpendek kembali ke awal perjalanan penggunanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Januari 2022, Harga Batu Bara Acuan Terkoreksi 1,29 Dolar AS Per Ton





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

The Zuri Hotel Palembang Hadirkan Menu Makanan Special dari Chef Terpercaya

Palembang, KoranSN Menjadi salah satu hotel yang tertinggi di Kota Palembang tentunya adalah satu keuntungan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!