SMKN 1 dan 2 Palembang Cetak Generasi Unggul





Sekda Sumsel saat menghadiri HUT ke-60 STM Negeri 1/SMK Negeri 2 Palembang. (foto-humas pemprov)

Palembang, KoranSN

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel H Nasrun Umar menegaskan, peran seorang guru sangat penting dalam kehidupan seseorang sehingga wajar jika guru dikatakan pahlawan tanpa jasa. Karena dari peran seorang gurulah lahir generasi penerus bangsa.

Hal itu dikatakannya saat menghadiri HUT ke-60 STM Negeri 1/SMK Negeri 2 Palembang yang dipusatkan di SMK Negeri 2 Palembang, Senin (2/9/2019).

“Tak lupa saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-60 STMN1/SMKN 2 Palembang, semoga tetap jaya dan jadi SMK Negeri yang terdepan bukan hanya di Sumsel akan tetapi di Indonesia,” tegasnya.

Baca Juga :   Honeywell Raih Penghargaan Dari ITB Bandung

Lebih lanjut Nasrun mengapresiasi atas gagasan yang dilakukan sekolah ini dalam menciptakan Hutan Sekolah kerjasama dengan PT. Pertamina (Persero) dalam bidang Oil Mart, serta kerja sama dengan PTBA (Tbk) dalam pengadaan mesin dalam rangka membentuk peserta didik lebih cerdas.

“Dengan adanya hutan sekolah, oil mart dan pengadaan mesin semoga ini mendapat manfaat bagi kita, bagi pengembangan pendidikan di Sumsel,” harapnya.

Selain itu pula, diharapkan sekolah ini dapat membentuk pribadi yang visioner, insan yang mengukir kreatif, inovatif serta memiliki semangat juang untuk dapat membangun Sumsel.

Baca Juga :   35 Pelajar Aceh Lolos Olimpiade Saind Nasional 2019

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Palembang, Zulkarnain mengucapkan terima kasih kepada Sekda yang telah menyempatkan hadir pada HUT ke- 60 STMN1/SMKN2. (win)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

HD Apresiasi Inisiatif Masyarakat Desa Merah Mata Kembangkan Komoditi Laos

Banyuasin, KoranSN Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengapresiasi langkah masyarakat Desa Merah Mata Kecamatan Banyuasin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!