SMPN Karang Anyar Raih Dua Trophy Sekaligus Pada Ajang Pramuka Bawa Prestasi





Adik-adik Penggalang SMPN Karang Anyar Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara saat foto bersama. (Foto-Istimewa)

Muratara, KoranSN

Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) Karang Anyar Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) raih dua trophy sekaligus pada ajang Pramuka membawa Prestasi dengan tema Temu Prestasi Tunas Muda V Se-Muratara, Lubuklinggau, Musi Rawas dan Sarolangun Jambi yang diadakan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Rawas Ulu Kabupaten Muratara.

Prestasi yang diraih oleh Siswa siswi SMP Negeri Karang Anyar tersebut tergabung dalam kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka membawa prestasi pada kegiatan “Temu Prestasi Tunas Muda V Se-Muratara, Lubuklinggai, Musi Rawas dan Sarolangun Jambi” Pada tanggal 28 April 2024 lalu.

Baca Juga :   267 Anggota PPS di Muratara Dilantik

“Alhamdulillah Putra Putri SMPN Karang Anyar dapat dua Trophy sekaligus pada acara Pramuka yang diadakan oleh gugus depan (Gudep) 02.003/02.004 SMKN Rawas Ulu,” kata Kepsek SMPN Karang Anyar, Isnaini, S.Pd kepada wartawan ini, Selasa (7/5/2024).

Ia menyebut juara yang diperoleh oleh siswa SMPN Karang Anyar diajang tersebut yakni juara 1 LKBB dan juara 2 Dance Smaphope. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

BPBD Muratara Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Muratara, KoranSN Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) salurkan bantuan korban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!