Solskjaer Sebut Alasan Ganti Ronaldo Dan Bruno Saat Hadapi Young Boys





Ole Gunnar Solskjaer berbicara dengan Cristiano Ronaldo ketika melawan Young Boys pada pertandingan pertama Grup F Liga Champions di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss, 14 September 2021. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan alasan mengganti Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes ketika timnya dikalahkan Young Boys di Liga Champions, Selasa malam waktu setempat.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, Solskjaer yang dikritik akibat pergantian ini, mengatakan, penggantian itu perlu ia lakukan karena kedua pemain asal Portugal itu sudah banyak berlari pada pertandingan hari Sabtu di Liga Inggris dan sebelum diganti.

Baca Juga :   AC Milan Tantang Inter Milan di Perempat Final Coppa Italia

“Pertandingan sudah berjalan 70 menit, mereka (Ronaldo dan Fernandes) sudah banyak berlari, baik pada hari Sabtu dan hari ini. (Stadion) Astroturf sudah mengambil korban juga dan kami membutuhkan pengalaman dari Nemanja untuk menahan bola serta kaki Jesse,” ujar Solskjaer. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Juergen Klopp Puji Performa Minamino

Jakarta, KoranSN Manajer Liverpool Juergen Klopp memuji kekuatan penyerang Takumi Minamino setelah pemain internasional Jepang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.