Sopir Taksol Dikeroyok di Dalam Polrestabes Palembang



Korban Indra saat berada di Rumah Sakit Bari Palembang. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Indra (40), warga D2 Bukit Dusun 4 Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin yang merupakan sopir taksi online (Taksol), Rabu dini hari (21/10/2020) dikeroyok di dalam Mako Polrestabes Palembang, tepatnya di depan gedung SPKT oleh 7 orang pelaku.

Kejadian tersebut terjadi saat dirinya sedang membawa penumpangnya Ardisa Astari Utami (20), ibu rumah tangga, warga Jalan Merdeka Talang Semut Palembang. Akibat kejadian tersebut kepala korban Indra terluka hingga korban dilarikan ke Rumah Sakit Bari Palembang, sementara mobil korban dirusak oleh para pelaku.

Baca Juga :   Awas! Copet di Pasar 16 Ilir Incar Warga Berbelanja Lebaran

Korban Indra mengatakan, pengeroyokan tersebut bermula saat dirinya mendapatkan orderan seorang perempuan, yakni Ardisa Astari Utami dengan tujuan dari Lorong Aman SU I ke salah satu cafe yang ada di kawasan Jalan Kolonel H Burlian Palembang.

“Saat di perjalanan, penumpang saya meminta diantarkan dulu ke Lorong Yaktepena . Nah, saat di depan lorong Yaktepena inilah ada segerombolan laki-laki mendekati mobil dan langsung memukuli mobil saya. Karena takut maka saya langsung tancap gas hingga menabrak salah satu sepeda motor milik mereka (para pelaku), kemudian mereka mengajar kami,” ungkapnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Besok Bupati Muba dan Isteri Diperiksa KPK

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dugaan Kasus Korupsi Hibah 2013 Berlanjut di Kejagung

Palembang, KoranSN Penyidikan dugaan kasus korupsi dana hibah Sumsel tahun 2013 sampai saat ini masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.