Sosialisasi Virus Corona dan New Normal



Kapten Inf Panca Agung PW.(foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Kodim 0430/Banyuasin mensosialisasikan pencegahan virus Corona dan new normal atau tatanan kehidupan baru di Pasar tradisional Mega Asri Kecamatan Talang Kelapa, Senin (1/6/2020).

Dandim 0430/Banyuasin Letkol Arh H. Alfian Amran melalui Danramil 430-04/Talang Kelapa Kapten Inf Panca Agung PW mengatakan bahwa dalam menuju new normal, pihaknya bersama pihak kepolisian, kecamatan serta lainnya menyiagakan personil di setiap wilayah, salah satunya di pasar tradisional Sukajadi.

“Apabila ada masyarakat yang melanggar protokol Covid 19 yang telah ditentukan pihak pemerintah, maka sanksi tegas sesuai aturan protokol akan kami lakukan terhadap pelanggar,” tegasnya.

Baca Juga :   Bangun Suak Tapeh dengan Kekeluargaan

Selain itu, langkah yang dilakukan juga untuk memeriksa kesiapan sarana prasarana pendukung apabila pemerintah telah resmi memberlakukan new normal.

“Untuk menuju new normal masyarakat harus patuh dan disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan bagi diri masing-masing dalam setiap aktivitas, salah satunya dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman di tempat umum,” tandasnya. (sir)

Bagikan :

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Askolani Sholat Jum’at Bersama dengan Warga Majatra

Banyuasin, KoranSN Dalam rangka mewujudkan Banyuasin Religius, Bupati Banyuasin H. Askolani kembali melaksanakan agenda rutinnya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.