Sosialisasikan Pilkada PALI Hingga ke Pelosok Desa

Rombongan peserta Road Show saat dilepas oleh Kapolres PALI. (foto-anas/koransn)

PALI, KoranSN

Dengan mengendarai sepeda motor, ratusan peserta Road Show to Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten PALI, keliling ke lima kecamatan yang ada di kabupaten PALI, Rabu (26/2/2020).

Bahkan tampak Ketua KPU Kabupaten PALI, Sunario, SE memimpin rombongan peserta dengan mengendarai sepeda motor.

Dikatakan Sunario, kegiatan Road Show ini merupakan salahsata metode untuk mensosialisasikan kepada masyarakat hingga ke pelosok desa bahwa tanggal 23 September 2020 nanti, akan ada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

“Kita berharap masyarakat PALI dapat berpartisipasi dalam mendukung Pesta Demokrasi PALI. Karena yang menjadikan Bupati Dan Wakil Bupati itu adalah hasil dari pilihan masyarakat. Maka dari itu masyarakat harus menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing untuk menentukan pilihan, pada tanggal 23 September 2020 mendatang,” terang Sunario.

Baca Juga :   Menunjang Pelayanan Pasien, RSUD PALI Datangkan Dua Dokter Spesialis

Dijelaskannya pula, bahwa target KPU kabupaten PALI, partisipasi pemilih di angka 80%.

“Ya kita terus gencar Sosialisasi ke masyarakat. Untuk target KPU mencapai 80% suara dalam Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati yang kedua ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati PALI Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Asisten III Setda PALI, Ruswani mengatakan bahwa ini merupakan tahapan sosialisasi KPUD untuk melaksanakan pesta Demokrasi.

“Sebentar lagi pesta demokrasi akan kita laksanakan. Kita berharap pesta demokrasi ini berjalan aman dan kondusif. Jangan menjadi terpecah bela. Untuk itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan agar Pilkada PALI 2020 optimal tanpa ada masalah,” ujar Ruswani.

Baca Juga :   Ikan Kecublang Atau Botia Bakal Pukau Peserta KTNA di Muba

Sementara itu Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi, SIK meminta kepada peserta Road Show agar menggunakan kelengkapan dalam berkendara agar aman di jalan.

“Untuk para pengendara Road Show pada tahapan Sosialisasi KPUD pada hari ini hati-hati di jalan agar selamat sampai tujuan. Pakailah kelengkapan berkendara,” pesan Kapolres. (ans)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Muratara Instruksikan Siswa Belajar di Rumah Hingga 6 April 2020

Muratara, KoranSN Dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.