Spalletti Tuntut Konsistensi Roma

 Luciano Spalletti.
Luciano Spalletti.

Roma, KoranSN

AS Roma berhasil mengantongi angka penuh usai menghantam Palermo 4-1. Pelatih Roma Luciano Spalletti menuntut timnya untuk konsisten di sisa musim.

Bermain di depan publik sendiri di Olimpico, Minggu (24/10/2016) dinihari WIB, Giallorossi mendominasi permainan. Tim tuan rumah unggul tiga gol lebih dulu melalui gol-gol dari Mohamed Salah, Leandro Paredes, dan Edin Dzeko.

Memasuki 10 menit terakhir, Palermo menipiskan skor melalui gol Robin Quaison. Namun, Roma langsung membalas lewat gol yang dibuat Stephen El Shaarawy.

Dengan kemenangan ini, Roma mampu memanfaatkan kekalahan Juventus dari AC Milan 0-1 di laga sebelumnya. Kini, Roma menempati peringkat kedua dengan perolehan 19 poin sama dengan Milan di bawahnya dan hanya terpaut dua poin dari Bianconeri. Perburuan Scudetto pun masih sengit.

Baca Juga :   Barcelona Incar Kiper Timnas Brazil

“Ini adalah sebuah kemenangan yang bagus. Kami memanfaatkan kesempatan ini untuk memangkas jarak dengan puncak klasemen,” ungkap Spalletti kepada Mediaset Premium, yang dilansir Football Italia.

“Kami mengoperkan bola sedikit lambat dan itu butuh perbaikan. Penting untuk konsisten dengan hasil-hasil kami, tapi sesekali saya melihat adanya tensi yang terlalu tinggi dan para pemain merasakan tekanan itu untuk tampil bagus.”

“Kami masih harus menjalani musim ini. Jadi kami harus siap untuk menghadapi apapun yang datang dan mendapatkan hasil seperti yang kami lakukan malam ini,” cetus Spalletti.

Baca Juga :   Assist Komedi Cristiano Ronaldo

Serie A 2016-17 akan memainkan giornata kesepuluh di tengah pekan ini. Roma sendiri akan melawat ke markas Sassuolo, Kamis (27/10) dinihari WIB. (detikcom)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Real Madrid Terancam Gagal di Fase Grup Usai Dipukul 0-2 Oleh Shakhtar

Jakarta, KoranSN Real Madrid dibayangi ancaman gagal melangkah dari fase grup Liga Champions seusai dipukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.