Spanduk Jokowi-Ma’ruf Amin Bertebaran di Sepanjang Bandara Menuju JSC





Tampak spanduk Jokowi-Ma’ruf Amin yang bertebaran di sepanjang bandara menuju JSC. (Foto-Deni/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Pasca ditetapkannya H Joko Widodo-Prof KH Ma’ruf Amin sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden relawan yang tergabung dalam Sedulur Jokowi Sumsel langsung bergerak.

Salah satunya dengan melakukan pemasangan spanduk terkait sejumlah keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi selama kurun waktu empat tahun terakhir termasuk bagi masyarakat Sumsel.

Pemasangan spanduk ini dilakukan di sepanjang kawasan Jl GHA Bastari yang disana terdapat Kompleks Jakabaring Sport City (JSC), lokasi penyelenggaraan pertandingan Asian Games XVIII mulai 18 Agustus-2 September 2018 mendatang, Jalan Jendral Sudirman hingga Bandara Internasional SMB II.

“Kita sengaja memilih momen yang bertepatan dengan perhelatan Asian Games dengan memasang spanduk-spanduk berisi ungkapan dukungan sekaligus bukti keberhasilan pembangunan selama pemerintahan yang dipimpin Presiden Jokowi. Khususnya yang dirasakan langsung oleh warga Kota Palembang dan Sumsel selama ini,” ungkap Endang Bunyamin, salah seorang pengurus DPD Sedulur Jokowi Sumsel ditemui di kantor sekretariatnya di Jalan R Soekamto, kemarin.

Baca Juga :   Sambut Ramadhan, Walikota Palembang Harnojoyo Terima Penghargaan Baznas Award 2023

Endang menyebut bukti keberhasilan pembangunan di era pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla utamanya di Sumsel dengan dibangunnya sejumlah mega proyek infrastruktur yang bertujuan sebagai penopang perekonomian masyarakat.

Seperti dibangunnya jalan Tol Palembang-Indralaya yang nantinya bakal terkoneksi dengan jalon tol Trans Sumatera, adapula proyek jalan tol Kayuagung-Palembang-Betung (Kapal Betung).

“Dan yang paling fenomenal tentu saja proyek pembangunan rel kereta cepat ringan atau Light Rail Transit atau LRT yang merupakan satu-satunya di Indonesia dan itu ada di Palembang. Dimanfaatkan sebagai sarana transportasi bagi para atlet official dan tamu selama Asian Games ke XVIII” urainya.

Baca Juga :   HD Berikan Kemudahan Pembangunan Kantong Parkir LRT

Menurut Endang, selaku relawan tugas pokok dari Sedulur Jokowi adalah menyampaikan informasi terkait Presiden Jokowi yang bakal kembali maju dan mencalonkan diri menjadi calon presiden RI periode 2019-2024 pada Pilpres tahun depan.

Relawan Sedulur Jokowi di Sumsel sendiri terbentuk sejak 1,5 bulan yang lalu dan sampai saat ini setruktur kepengurusan telah terbentuk di hampir seluruh kabupaten/kota di Sumsel.

Dipimpin Edward Marbun,SE,MM selaku ketua DPD Sedulur Jokowi Sumsel dan Komjen Pol (Purn) Susno Duaji selaku dewan pembina. (den)

 







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sebanyak 26 Napi di Sumsel Mendapat Remisi Khusus Waisak

Palembang, KoranSN Sebanyak 26 narapidana atau warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kanwil …

error: Content is protected !!