Spanyol Lolos, Italia Perkasa, Swiss Hidupkan Asa



Penyerang Italia Stephan El Shaarawy menjadi salah satu dari lima pemain Italia yang menyarangkan enam gol tanpa balas kepada tim lemah Liechtenstein pada pertandingan kualifikasi Euro 2020 di Rheinpark Stadium dn Vaduz. (foto-antaranews)

Jakarta, KoranSN

Spanyol lolos ke putaran final Euro 2020 berkat gol Rodrigo pada dua menit tambahan babak kedua yang juga menyelamatkan Spanyol dari kekalahan melawan Swedia pada pertandingan Grup F kualifikasi Euro 2020 di Stockholm, Rabu (16/10/2019) dini hari WIB.

Baca Juga :   Alaba dan Isco Jadi Pemain Real Madrid Terbaru yang Positif COVID-19

Di Grup J, Finlandia di ambang menciptakan sejarah lolos untuk pertama kalinya ke sebuah putaran final Euro atau Piala Dunia setelah memetik kemenangan sangat penting ketika Teemu Pukki menjaringkan dua gol saat menaklukkan Armenia 3-0 di Turku, Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Di grup yang sama, Italia yang sudah memastikan diri lolos ke putaran final Euro 2020, mempertahankan catatan sempurna nan mengesankan setelah menorehkan kemenangan kesembilan berturut-turut dengan menggasak Liechtenstein 5-0.

Baca Juga :   Alfredo Vera: Yustinus Pae Akan Kembali Perkuat Persipura

Swiss memelihara asa lolos ke putaran final setelah mematikan impian Irlandia lolos ke putaran final setelah menang 2-0 di kandangnya sendiri yang salah satu golnya disumbangkan dari gol bunuh diri Shane Duffy pada 3 menit setelah waktu normal. (antara/awj)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Chelsea Bersiap Rampok Frenkie de Jong dari Manchester United

Jakarta, KoranSN Chelsea kabarnya berusaha membajak playmaker berbakat Frenkie de Jong sebelum bisa direkrut oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.