Spaso dan Pacheco Antar Bali United Menang 3-2 dari Rans Nusantara





Pesepak bola Bali United Novri Setiawan (kiri) dihadang pesepak bola RANS Nusantara David Laly (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (4/8/2022). Bali United berhasil mengalahkan RANS Nusantara dengan skor 3-2. (Foto-Antara)

Gianyar, KoranSN

Dua gol Ilija “Spaso” Spasojevic dan satu gol dari Willian Pacheco mengantarkan Bali United FC menang 3-2 dari Rans Nusantara FC pada pertandingan ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga :   Real Betis Melaju ke Semifinal Usai Menang Telak 4-0 Atas Sociedad

Kemenangan itu menambah koleksi tiga poin bagi Bali United sehingga tim asuhan Stefano “Teco” Cugurra itu menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 6 poin.

Sementara itu, Rans Nusantara FC yang diasuh oleh Rahmad Darmawan sementara ini berada di urutan 13 dengan perolehan 2 poin.

Bali United konsisten bermain menyerang sejak awal pertandingan sehingga membuat lini pertahanan Rans yang cukup rapat kerepotan. Beberapa kali, Kiper Rans Nusantara FC, Wawan Hendrawan membuat aksi penyelamatan penting dari tembakan langsung ke gawang pemain Bali United.

Baca Juga :   Sevilla Depak Atletico Madrid dari Copa del Rey

Walaupun demikian, kesalahan pemain Rans Victor Sallinas Ribeiro pada menit 35 kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh Spaso dan berujung gol pertama untuk Bali. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Guardiola Sanjung Cara Haaland Respon Kritik dengan Dwigol

Jakarta, KoranSN Pep Guardiola menyanjung cara dan sikap penyerang barunya, Erling Haaland, dalam merespon kritik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.