Spektra Beri Promo Spesial







Spektra Mariah di atrium PTC memberikan penawaran menarik. (Foto-Soimah/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Dalam gelaran roadshow pameran Spektra Meriah di atrium Palembang Trade Center (PTC) Dari tanggal 1-4 November, Spektra memberikan promo spesial. Hal tersebut dikatakan , Jumat (2/11/2018).

Dijelaskannya, Spektra yang merupakan brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif dalam event tersebut menawarkan berbagai program penawaran serta promo menarik seperti cukup bayar Rp 49 ribu dan dapatkan 2 kali gratis angsuran pengunjung dapat membawa pulang barang elektronik impian.

“Raih juga kesempatan mendapatkan GrandPrize bagi pengunjung yang telah melakukan transaksi. Pameran Spektra kali bekerjasama dengan berbagai mitra ternama rekanan FIF Grup.”jelasnya.

Sementara itu Dept Head Marketing SPEKTRA, Muliana Widjaja mengatakan, pameran digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang simple dan harga yang Iebih murah.“Kami melihat adanya kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang~barang elektronik, gadget dan perabotan rumah tangga sangat besar. Sehingga, SPEKTRA hadir di kota-kota Indonesia untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan dapat membawa pulang barang impian mereka, dengan cara yang mudah dan lebih cepat,” tutur Muliana

Baca Juga :   BNI Perbarui Informasi Ekosistem Layanan Digital Pada Harpelnas

SPEKTRA Meriah ditambahkannya, juga menyediakan panggung hiburan serta berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung dan juga ada berbagai hadiah langsung serta Grand Prize yang telah disiapkan untuk memeriahkan pameran tersebut.

Layanan pembiayaan Spektra dikatakannya, dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

Roadshow pameran SPEKTRA Meriah pada semester I tahun 2018, juga digelar di Tegal, Sidoarjo. Makassar, Yogyakarta, Semarang, Kendari, Solo, Malang, Palembang, Samarinda, Binjai, Batam dan kota besar lainnya. Di penghujung bulan Juli 2018, SPEKTRA juga turut memeriahkan 4 kota lainnya seperti Cikupa, Bandung, Denpasar, dan Surabaya. (ima)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sukses Energize SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan GITET 275 kV Gumawang, PLN Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Anak Yatim

OKU Timur, KoranSN PLN meresmikan SUTET 275 kV Muara Enim-Gumawang dan berhasil menambah kapasitas pasokan …

error: Content is protected !!