Spesial Ramadhan, Thai Alley Hidangkan GorThai dan JaPaThai



Nang Krob Pad Heng dari Thai Alley. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Merayakan Ramadhan 1442 H, Thai Alley, restoran masakan Thailand yang sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI, menghadirkan dua varian menu baru yakni GorThai dan JaPaThai.

GorThai adalah sejenis kudapan gorengan dengan Thai Style yakni aneka makanan takjil pembuka puasa yang renyah dan gurih.

Beberapa GorThai yang tersedia adalah Nang Krob Pad Heng berupa kerupuk kulit sapi renyah yang ditumis dengan saus tom yam yang segar. Meski berbalur saus tom yam namun rasanya tidak tajam.

Baca Juga :   Kominfo-Kemendikbudristek Sinergikan Pengembangan Talenta Digital

“Biasanya di Indonesia kerupuk kulit atau kerupuk rambak disajikan polosan sebagai camilan. Di Thai Alley camilan ini bisa mempunyai rasa dan keunikan yang berbeda karena kerupuk kulit ditumis dengan menggunakan saus tom yam yang memberikan rasa asam manis dan sedikit pedas,” kata marketing executive dari Thai Alley, Mutia Aulia pada ANTARA, Sabtu (17/4/2021).

Tekstur kerupuk kulit tetap crunchy meski ditumis dengan saus tom yam.

Ada pula Poh Pia Tod, lumpia goreng dengan daging ayam cincang, soun dan sayuran yang disajikan dengan saus ”sweet chili” khas Thailand, perpaduan lumpia yang crunchy dengan cocolan saus yang asam manis pedas menghasilkan cita rasa yang unik, dan berbeda. Poh Pia Tod enak disantap selagi masih hangat agar tekstur lumpia tetap renyah. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Liga eSport Terbesar di Indonesia Berhadiah Rp 1.6 Milyar

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Zafira: Luncurkan Lagu Anak-anak di Masa Pandemi

MINIMNYA lagu anak-anak yang dinyanyikan anak, sepertinya mendapat asupan baru. Zafira Najwa, seorang penyanyi cilik, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.