Spesialis Pencuri Padi Ditangkap

Ilustrasi. (foto-net)

Banyuasin, KoranSN

Spesialis pencuri padi di tempat penggilingan padi akhirnya keok di tangan Tim Opsnal Polsek Rambutan. Tersangkanya yakni adalah ‘MS’ (19) warga Desa Gelebek Dalam Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin.

Tersangka melancarkan aksinya, Senin lalu (05/10) pukul 07.30 WIB, di penggilingan padi milik korbannya di Desa Sako Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin. Atas kejadian ini korban melapor ke Mapolsek Rambutan dengan dasar laporan, LP /B 39 / XI / 2018/ Sumsel/ BA/Sek Rambutan.

Mendapat laporan dari korban, Tim Opsnal Polsek Rambutan langsung mendatangi TKP dan melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa pelaku pencurian tersebut adalah ‘MS’ warga Gelebek Dalam.

Baca Juga :   Malam Tahun Baru, Polisi Awasi Tempat Hiburan

Kapolsek Rambutan, AKP Iskandar SH melalui Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi mengatakan, pelaku ditangkap, Minggu (11/11/2018) pukul 22.30 WIB atas aksi pencurian padi di penggilingan padi di Desa Sako Kecamatan Rambutan.

“Pelaku telah mengambil 7 karung padi sekira 400 Kg dengan kerugian ditafsir Rp. 2.500.000, 00,” kata Kasubag Humas Polres Banyuasin AKP Ery Yusdi, Selasa (13/11/2018).

Menurut Ery, dalam aksinya tersangka masuk ke penggilingan padi dengan membuka kunci dari kayu lalu mengambil 7 karung padi sekira 400 Kg.

Baca Juga :   Oknum Ngaku Polisi & Wartawati Kelabuhi 2 Pelajar di Banyuasin

“Berdasarkan info dari warga, Tim Opsnal Polsek Rambutan lidik perkara tersebut lalu melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya dan membawa pelaku ke Polsek Rambutan. Kini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mapolsek Rambutan guna penyelidikan lebih lanjut,” tandas dia. (sir)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pengelola Saham Jiwasraya Heru Hidayat Divonis Penjara Seumur Hidup

Jakarta, KoranSN Pemilik Maxima Grup, Heru Hidayat divonis penjara seumur hidup karena terbukti melakukan korupsi …