Sportivitas, Kreativitas & Inovasi Menuju Era Industri 4.0









FOTO BERSAMA – Dirut PT Pusri dan jajaran direksi foto bersama anak-anak yatim. (foto-soimah/koransn.com)

SELAMA 59 Tahun PT Pusri Palembang telah memberikan kontribusi serta mendukung pemerintah dalam program ketahanan pangan. Sebagai pelopor pabrik pupuk di Indonesia Pusri selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi negeri.

Di hari jadi yang ke-59, PT Pusri Palembang menggelar beragam acara diantaranya pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) antar Direktorat, Jalan Sehat Bersama Masyarakat Lingkungan (09/12), Bola Voli Lingkungan (10/12/2018), Bakti Sosial Donor Darah (12/12/2018), Khitanan Massal (22/12), Do’a Bersama 1000 Anak Yatim, Pengantongan Akhir 2018 dan Perdana 2019 (24/12/2018) dan Malam Kesenian (26/12/2018).

Di Tahun 2018 Pusri juga terus berkontribusi bagi pengembangan usaha kecil dan pemberdayaan masyarakat melalui program kemitraan, bina lingkungan dan CSR diantaranya dengan memberikan bantuan fasilitas penyediaan air bersih bagi warga di Pulau Kemaro, menyalurkan pemberian bantuan modal kerja, dan program beasiswa anak petani jadi sarjana dan lain sebagainya.

Baca Juga :   Walikota Ridho Yahya Ajak Warga Prabumulih Jaga Kesehatan Lingkungan dan Pola Hidup Sehat

Selama Tahun 2018, Pusri telah mengukir prestasi di berbagai bidang diantaranya predikat excellence pada sertifikasi IFA Protect & Sustain dari International Fertilizer Association, Runner up Asean Risk Award kategori Risk Innovation, Penghargaan Trusted Company dalam ajang The Most Trusted Companies Awards 2018, Penghargaan Industri Hijau Level 5 dari Kementerian Perindustrian, SNI Awards 2018 dengan predikat gold, Indonesian Green awards dari La Tofi School of CSR, Penghargaan 3 kategori Platinum dan 5 kategori gold pada Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional ke-22, penghargaan dalam penyediaan sarana dan prasarana olahraga serta infrastruktur pendukung lainnya dalam penyelenggaraan Asian Games XVIII Tahun 2018 dari Wakil Presiden RI, serta penghargaan lainnya.

Suasana penandatangan kantong perdana pupuk 2019, Senin (24/12/2018).

Direktur Utama PT Pusri Palembang, Mulyono Prawiro mengatakan, saat ini harus siap berkompetisi dan adaptif dalam menjalankan bisnis perusahan di era disruption dan era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity). “Kita juga akan segera memasuki era revolusi industri generasi ke empat dimana ukuran besar perusahaan tidak lagi menjadi jaminan, namun kelincahan perusahaan mengikuti arah perubahan lingkungan bisnislah yang akan menjadi kunci keberhasilan meraih prestasi”, ujar Mulyono saat Upacara HUT Pusri ke-59.

Baca Juga :   Kepedulian Marwan Mansyur Kepada Warga yang Tertimpa Musibah

Melalui momen peringatan HUT diharapkannya, seluruh insan Pusri mampu berbenah dan memberikan yang terbaik bagi perusahaan. Dengan selalu berfikir kreatif, memberikan inovasi serta selalu bekerja dengan hati. “Agar PT Pusri Palembang mampu bertahan dan jaya selalu,”harapnya. (ima/adv)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Momentum Tingkatkan Kolaborasi Majukan Kota Pagaralam, Walikota Alpian Maskoni Hadiri Rakernas APEKSI ke-XV Tahun 2022

WALIKOTA Pagaralam, Alpian Maskoni SH menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.