Spurs Kembali ke Persaingan Empat Besar

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (foto-net/detiknews.com)

London, KoranSN

Tottenham Hotspur menaklukkan Manchester United di lanjutan Liga Inggris. Hasil itu membawa The Lilywhites kembali ke persaingan empat besar.

Spurs memenangi duel melawan The Red Devils di Wembley, Kamis (1/2/2018). Gol kemenangan tim asuhan Mauricio Pochettino itu tercatat atas nama Christian Eriksen dan bunuh diri Phil Jones.

Dengan tambahan tiga poin ini, Spurs bisa memangkas jarak dengan tim empat besar. Mereka kini mengumpulkan 48 poin, berselisih dua poin dari Liverpool dan Chelsea yang ada di peringkat ketiga dan keempat.

Oleh karena itu, pantas kalau Pochettino merasa amat senang dengan hasil akhir yang didapat. Dia menyebut penampilan Spurs luar biasa.

“Sungguh ruang ganti yang fantastis setelah performa yang fantastis juga. Performanya luar biasa dan saya menyelamati para pemain karena mereka layak mendapatkan pujian,” kata Pochettino di BBC.

“Gol pertama sungguh fantastis. Christian Eriksen percaya bahwa itu akan datang dalam situasi seperti ini. Kami bilang pada pemain muda agar selalu mengantisipasi.”

“Saya sangat senang bahwa kami kembali ke persaingan empat besar. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan itulah mengapa kami harus tetap fokus.”

Baca Juga :   Fakta-fakta Menarik Setelah Italia Gagal ke Piala Dunia 2018

“Gol cepat cepat sangat bagus, jadi kami bisa mendominasi pertandingan. Gol itu memberi kami kepercayaan diri dan keyakinan lebih,” dia menambahkan. (detikcom)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Satria Muda Siap Hadang Dewa United di Semifinal IBL 2024

Jakarta, KoranSN Satria Muda Pertamina Jakarta siap menghadang ambisi Dewa United Banten untuk melangkah lebih …

error: Content is protected !!