Spurs Petik Pelajaran Berharga dari Newport County



Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (foto-net/vivanews.com)

London, KoranSN

Tottenham Hotspur melaju ke putaran 5 Piala FA usai menang 2-0 atas Newport County di Wembley Stadium, Kamis (8/2/2018) dini hari WIB. Laga tersebut merupakan leg kedua, karena sebelumnya kedua tim main imbang 1-1.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino mengaku lawan yang dihadapinya merupakan tim yang tangguh. Tapi, ketajaman Harry Kane cs mampu membungkam Newport.

“Persaingan ini menakjubkan, Anda tahu itu ajaib. Kami menang karena motivasinya, karena keadaan, lapangan,” ujar Pochettino seperti dilansir Football London, Kamis, 8 Februari 2018.

Baca Juga :   Thunder Bikin Cavaliers Terima Kekalahan ke-10 Berturut-Turut

Kendati demikian, Pochettino berharap Newport bisa memenangkan laga di kompetisi lain. Sebab, penampilan tim itu dinilai fantastis.

“Saya doakan yang terbaik untuk Newport. Berharap mereka memenangkan pertandingan dan berjuang untuk mencoba bermain di kompetisi lainnya,” ungkapnya.

Pelatih 45 tahun itu menambahkan, kemenangan ini dijadikan pembelajaran untuk Spurs. Mengevaluasi kekurangan dan menjadi lebih tajam lagi.

“Kami selalu berusaha untuk belajar dari tim seperti Newport. kesempatan besar untuk sharing dan saling mengisi satu sama lain,” kata dia. (vivanews)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Verstappen Waspadai Pengejaran McLaren Pada GP Hungaria

Jakarta, KoranSN Pembalap Red Bull Max Verstappen mewaspadai kejaran para pembalap McLaren, Lando Norris dan …

error: Content is protected !!