Sri Fitriyanti Askolani Dilantik Jadi Duta Stunting



dr Sri Fitriyanti saat dilantik menjadi duta stunting. (foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani dilantik menjadi duta stunting Kabupaten Banyuasin pada kegiatan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke 47 tahun 2019 yang digelar di Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin, Sabtu (19/10/2019).

“Mari kita bersama–sama mencegah stunting untuk kehidupan anak bangsa dan generasi bangsa yang lebih baik lagi,” himbau dr. Fitriyanti dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu dr. Sri Fitriyanti juga menyampaikan ajakan untuk bekerja sama dan bersinergi dengan pemerintah sebagai garda terdepan dalam pembangunan Kabupaten Banyuasin bangkit, adil, dan sejahtera.

“Melalui tema HKG-PKK tahun 2019 ini saya mengajak seluruh jajaran Tim Penggerak PKK untuk memberikan bimbingan, pembinaan dan fasilitas yang berkelanjutan kepada kader-kader PKK termasuk kader-kader Dasawisma, karena pada merekalah sesungguhnya terletak fungsi kinerja dan program-program PKK agar tetap selaras dengan program pemerintah,” harapnya.

Baca Juga :   Askolani-Slamet Resmikan Jalan Poros Sungai Dua-Prajen

Dalam kegiatan yang mengusung tema “Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK Selaras dengan Program Pemerintah”, Bupati Banyuasin H. Askolani memberikan dukungan serta apresiasi pada Tim Penggerak PKK atas kerja kerasnya, karena gerakan ini merupakan mitra strategis pemerintah yang menjadi garda terdepan pembangunan.

“Untuk itu, kami mengharapkan kepada jajaran pembina TP PKK Kabupaten Banyuasin dan OPD untuk terus meningkatkan bimbingan, pembinaan, bantuan dan fasilitas untuk kelancaran dan kelangsungan program gerakan PKK,” tegas Askolani.

Sesuai dengan tema peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 Tahun 2019 yang mengandung makna, bahwa Tim Penggerak PKK sebagai mitra kerja pemerintah berkewajiban untuk secara konsisten mengiringi dan mendukung garis kebijakan program pemerintah.

Baca Juga :   Pandemi Covid-19, Pertunjukan Kesenian Tradisional Banyuasin Digelar Virtual

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wabup Banyuasin, Ketua DPRD Banyuasin, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Banyuasin, PJ Sekda, para Asisten/Kepala OPD/Kepala Bagian dalam lingkup Pemkab Banyuasin, Wakil Ketua beserta pengurus TP. PKK se-Kabupaten Banyuasin beserta anggota, Ketua Oraganisasi Wanita beserta pengurus se-Kabupaten Banyusin. (sir)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Askolani Apresiasi BKPRMI Kabupaten Banyuasin Dalam Wisuda 1016 Santri TKA-TPA

Banyuasin, KoranSN Sebanyak 1016 Santri TKA-TPA (Taman Pendidikan Al-Quran) se-Kabupaten Banyuasin mengikuti pelaksanaan wisuda yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.