Srikandi Bukit Asam Menebar Inspirasi dan Budaya Literasi





Srikandi Bukit Asam bersama para pelajar. (Foto-Istimewa)

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) melalui Srikandi Bukit Asam menggelar kegiatan “Srikandi Mengajar, Srikandi Menginspirasi” yang merupakan salah satu program kerja Srikandi Bukit Asam bidang Sosial Masyarakat Tahun 2022.

Program tersebut dilaksanakan pada Selasa (22/11/2022) di 7 SMA/SMK, di sekitar wilayah operasi PTBA, antara lain; UPT SMAN 11 Muara Enim, SMA Bukit Asam Tanjung Enim, SMK Bukit Asam Tanjung Enim, SMA Muhammadiyah Tanjung Enim, SMK Bina Mulya Lawang Kidul, SMK Mutiara Tanjung Enim, dan SMK Cendekia Unggul Tanjung Enim.

Baca Juga :   Bupati OI Sampaikan Nota Pengantar Raperda LPJ APBD 2021

Dalam Program Srikandi Mengajar, Srikandi Menginspirasi ini, para Srikandi Bukit Asam memberikan sharing session bertema motivasi dan inspirasi kepada para pelajar tingkat SMA/SMK di wilayah sekitar perusahaan. Selain itu, Srikandi Bukit Asam menyediakan dan membagikan buku dalam upaya menciptakan budaya literasi.

Tujuan dari kegiatan ini ialah menumbuhkan peran perempuan terhadap kecerdasan bangsa, memperkenalkan perusahaan maupun bidang/profesi, memberi motivasi dan inspirasi kepada siswa-siswi untuk belajar dan berkarya guna mencapai masa depan yang lebih baik.

Para anggota Srikandi Bukit Asam yang menjadi inspirator dalam kegiatan ini adalah Anita Parma (Direktur Komersial PT Huadian Bukit Asam Power/HBAP), Fenny Widyastuti (AVP Manajemen Talenta PTBA), Peni Rostiarti (AVP Geologi dan Pemboran PTBA), Wiwin Widayati (Spesialis Perencanaan dan Pengembangan Sistem Audit PTBA), Listati (AM Community Engagement PTBA), Fida Khansa (AM Performance Control and Reporting PTBA) dan Rahmaida Sari (Analis Batubara PTBA). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Pemkot Pagaralam Apresiasi Prestasi yang Diraih Helvanda





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Resmi Dilantik Wakil Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah Jabat Plt Bupati Muara Enim

GUBERNUR Sumatera Selatan, H Herman Deru secara resmi mengambil sumpah janji dan melantik Wakil Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!