ST Tropes, Pelabuhan Kecil Dengan Berjuta Kemewahan

Beberapa suasana tempat wisata yang berada di ST Tropez yang merupakan favorit orang Eropa. (Foto-foto/Istimewa)

ST Tropez merupakan teluk pelabuhan kecil, dimana panjangnya hanya sekitar 12 km. Lokasi ini merupakan favorit orang Eropa karena cuacanya yang stabil serta daerahnya yang menyenangkan.

Penduduk hanya sekitar 6.000 orang dengan turis sejumlah lebih dari 5 sampai dengan 5 juta orang pertahun. Di pantai ST Tropez sering diadakan mode show untuk merek-merek terkenal dunia.

Di teluk ini kita bisa menjumpai artis film, karena lokasi ini salah satu tujuan wisata bagi artis ternama.

Baca Juga :   Kementerian PUPR Tata Bunaken-Paal Jadi Wisata Laut Kelas Dunia

Bila mau berkunjung disini lebih baik langsung ke turis informasi, di De Rue François Sibilli. Di De Place De La Garronne adalah lokasi yang penuh dengan Jetset dari seluruh dunia.

Di teluk ada yang namanya De Place des Liches, yang merupakan pasar terbuka dengan seniman dari seluruh dunia serta pelukis dengan lukisan kaliber international.

Oh ya di pelabuhan ini penuh dengan kapal mewah dari seluruh dunia. Dari jarak beberapa meter saja kita bisa melihat pëmilik kapal seperti Naomi sampai Madonna. (seperti dituturkan Gerardus Sugijanto kepada Agus Harizal Alwie Tjikmat-diterbitkan di HARIAN UMUM SUARA NUSANTARA edisi Selasa 19 April 2011).

Baca Juga :   Yogyakarta Susun Aturan Baru Pariwisata Bersiap Jika PPKM Dilonggarkan



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sabang Promosi Potensi Wisata Lewat Tour De Sabang 2024

Banda Aceh, KoranSN Lintas sektor di Provinsi Aceh bekerja sama menggelar Tour De Sabang (TDS) …

error: Content is protected !!