Stakeholder di OKI Komitmen Implementasi Masterplan Smart City





berfoto bersama usai penyusunan masterplan city.(Foto-Istimewa)

Kayuagung, KoranSN

Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang terpilih sebagai satu dari 50 kabupaten dan kota di Indonesia dalam program Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City) tahun 2022, telah menyelesaikan Bimbingan Teknis tahap I-IV Penyusunan Masterplan Smart City yang diakhiri dengan penandatangan komitmen seluruh stakeholder terkait untuk mengimplemntasikan masterplan Smart City.

Bupati OKI melalui Staf Ahli bidang Pemerintahan Cholid Hamdan SE mengatakan, Smart City merupakan pembangunan pemerintah daerah yang berdaya saing dan berkelanjutan dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi serta inovasi, agar masyarakat merasakan aman, nyaman, mudah, sehat, makmur, yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja pemerintah daerah dan meningkatkan partisipasi masyarakat.

Baca Juga :   Lomba Da’i-Da’iyah Bakal Jadi Agenda Tahunan

“Adanya masterplan Smart City dapat dijadikan sebagai acuan untuk melanjutkan pembangunan dan pelayanan publik yang berkualitas”,ujar Cholid akhir pekan lalu. “Penutupan bimbingan teknis pada hari ini jadi awal untuk kita mulai melaksanakan hasil yang telah didapatkan. Untuk selanjutnya akan dilakukan monitoring dan evaluasi secara berkala,” kata Cholid. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Besaran UMK OI Masih Menyesuaikan Besaran UMP

Indralaya, KoranSN Besaran Upah Minimum Kabupaten (UMK) Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2023 ini masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!