Stamina Terkuras Faktor David Jacobs Gagal ke Final Paralimpiade Tokyo





Atlet para-tenis meja Indonesia David Jacobs saat berlaga pada perempat final para-tenis meja kelas 10 Paralimpiade Tokyo 2020 melawan atlet China Lian Hao di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang, Sabtu (28/8/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Stamina terkuras menjadi salah satu faktor kegagalan David Jacobs melaju ke final cabang olahraga para-tenis meja kelas 10 perorangan putra, kata Wakil Sekretaris Jenderal NPC Indonesia Rima Ferdianto dalam pernyataan resminya, Sabtu (28/8/2021).

Pada Sabtu, David Jacobs memang melakoni dua pertandingan sekaligus. Pada semifinal di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, dia kalah dari pemain Prancis Mateo Boheas 2-3 (9-11, 8-11, 11-3, 11-5, 8-11).

Baca Juga :   Hansi Flick Kecewa Tidak Dapatkan Penghargaan Pelatih Terbaik FIFA

Kekalahan itu mengakibatkan David Jacobs gagal melaju ke partai puncak. Meski begitu, dia berhak mendapatkan medali perunggu di Paralimpiade Tokyo bersama Filip Radovic (Montenegro) yang kalah Patryk Chojnowski di babak empat besar.

Sebelum melakoni laga semifinal, pada pagi harinya, David Jacobs harus menjalani pertandingan berat selama lima gim untuk menyingkirkan pemain China, Lian Hao di perempat final. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PON Papua – Papua Raup Emas Sepak Bola Putra Usai Bungkam Aceh

Jayapura, KoranSN Tim sepak bola putra Papua meraup medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XX …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.