Stand Kemekumham Jateng Terbaik Kedua di Expo Dekranas 2024







Penerimaan penghargaan Stand Kemenkumham Jateng yang meriah juara dua di Expo Dekranas. (Foto-Istimewa)

Surakarta, KoranSN

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah (Jateng) dinobatkan sebagai juara dua Stand Terbaik Kategori Kementerian Lembaga dalam gelaran Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Expo Tahun 2024 yang diselenggarakan di Pamedan Mangkunegaran Surakarta.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ibu Walikota Surakarta Selvi Ananda pada saat acara penutupan, Sabtu malam (18/5/2024).

Kakanwil Tejo Harwanto yang diwakili Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Iman Syafrizal serta Kasubid Pelayanan Administrasi Hukum Umum (AHU) Widya Pratiwi Asmara mengaku bangga atas penghargaan tersebut.

Baca Juga :   Bupati Muba dan Muratara Masuk Nominator Bapak Santri Sumsel

Pasalnya, kehadiran Kanwil Jateng pada HUT Dekaranas ke-44 itu mewakili Kemenkumham secara keseluruhan, yang mana seluruh satuan kerja di Jawa Tengah turut andil dalam mensukseskan jalannya Dekranas Expo.

“Kanwil Kemenkumham Jateng mewakili Kemenkumham RI turut ambil bagian di Dekranas agar masyarakat lebih mengenal tugas dan fungsi dari Kemenkumham,” kata Tejo Harwanto saat pembukaan Dekranas pada kamis lalu. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Adu Akting Bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Nobar Pemutaran Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’

Palembang, KoranSN Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Agus Fatoni berkesempatan beradu akting bersama aktor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!