Stok Oksigen di Sumsel Aman, Tetap Dicek Berkala



Kapolda Sumsel Lakukan Pengecekan Jumlah Oksigen di PT. Samator Gas Industri. (Foto-Istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Stok oksigen untuk disuplai ke seluruh rumah sakit khususnya di Sumsel dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 ini masih aman. Namun pemerintah dibackup kepolisian tetap memonitor berkala untuk mengantisipasi potensi kelangkaan.

Amannya stok oksigen untuk memenuhi permintaan rumah sakit si Sumsel ini diungkapkan M Fitriansyah selaku Manager HRD PT Samator Gas Industri saat menerima Kunker Kapolda Sumsel ke lokasi perusahaannya di Jalan Tanjung Siapi-api Kelurahan Gasing Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Kamis (24/6/2021).

Baca Juga :   Dodi Reza Terima Penghargaan Widigdapura

Fitriansyah didampingi Arys Setiana selaku Manager Produksi dan Teknis mengatakan, pihaknya mensuplai oksigen untuk wilayah Sumatera yaitu Sumsel, Babel, Lampung, Bengkulu dan Jambi. “Supply dan demand oksigen di wilayah Sumsel masih stabil, kami masih produksi 2O.000 Mkubik oksigen,” ungkapnya.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Dirreskrimsus Kombes Pol H Anton Setiyawan SIK SH menyampaikan, perusahaan ini merupakan satu-satunya pabrik yang memproduksi oksigen di wilayah Sumsel. “Pengecekan bertujuan untuk mengantisipasi kelangkaan oksigen di masa Pandemi Covid-19,” kata Kapolda. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Resahkan Warga, Camat Betung Datangi PT SKP



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!