STQH ke-2 Tingkat Kabupaten Muratara Resmi di Tutup







Sebagai juara umum STQH ke II tingkat Kabupaten Muratara tahun 2023, Kecamatan Rupit foto bersama.(Foto-Sunardi/KoranSN)

Muratara, KoranSN

Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke II (Dua) Resmi ditutup oleh Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), Jumat (10/3/2023).

Penutupan STQH tersebut sekaligus pengumuman juara STQH ke-2 tahun 2023 dan sebagai juara umum pada STQH tahun 2023 adalah Kecamatan Rupit.

Ketua panitia STQH ke-2 tingkat Kabupaten Muratara, sekaligus Kabag Kesra Setda Muratara, Safawi AR mengatakan selama seminggu pelaksanaan STQH tingkat Kabupaten Muratara ini berjalan dengan lancar dan aman.

Baca Juga :   KPU Muratara Gelar Rakor Bersama PPK dan PPS

“Bagi yang terpilih jadi juara nanti jangan bangga diri karna kita masih banyak belajar dan belajar lagi untuk mewakili Kabupaten Muratara pada ajang STQH tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau, begitu juga bagi yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati sebab kalian adalah orang orang terbaik yang ada,” katanya saat menyampaikan laporan. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Sambut HUT Kabupaten Muratara, Pemdes Noman Baru Gelar Gotong Royong

Muratara, KoranSN Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!