Strolz Ikuti Jejak Sang Ayah Raih Emas Combine Downhill



Atlet ski Alpen Austria Johannes Ewald Strolz beraksi dalam nomor combine downhill ski alpen pada Olimpiade Beijing 2022 di National Alpine Skiing Centre, Yanqing, Beijing, China, 10 Februari 2022. (Foto-Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

Atlet Austria Johannes Strolz menyamai pencapaian terbesar ayahnya dalam Olimpiade Musim Dingin dengan menuntaskan kebangkitannya sendiri ketika di ambang kalah dalam ski Alpen dengan memenangkan emas nomor combine downhill putra dalam Olimpiade Beijing pada Kamis (10/2/2022).

Strolz, yang hampir pensiun setahun lalu setelah kehilangan tempatnya dalam tim Austria, menjadi yang tercepat dalam slalom setelah menempati urutan keempat dalam downhill untuk mengungguli Aleksander Aamodt Kilde dari Norwegia guna menjadi yang terbaik.

Baca Juga :   Agustus, 3 Pelatih Chelsea FC Bakal Kunjungi Muba

James Crawford memenangkan medali perunggu yang membuat Kanada finis podium pertamanya dalam Olimpiade Beijing.

Strolz, yang ayahnya Hubert memenangkan emas dan perak nomor combine dalam giant slalom di Olimpiade Calgary 1988, bekerja sebagai polisi di sebuah kota kecil di Austria selama berbulan-bulan musim panas lalu, mengendarai mobil patroli dan mengatur lalu lintas guna memperolah penghasilan. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ancelotti Sebut Kejadian di Mestalla Kesalahan Penuh Dari Wasit

Jakarta, KoranSN Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut kejadian di Mestalla melawan Valencia ketika gol …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!