STY Jamin Permainan Timnas Berbeda Saat Hadapi Irak di Piala Asia

Pelatih timnas sepak bola Indonesia Shin Tae-yong saat memberikan penjelasan persiapan menghadapi Irak pada penyisihan Grup D Piala Asia 2023 di Doha, Qatar, Minggu.(Foto-Antara)

Doha, KoranSN

Pelatih timnas sepak bola Indonesia Shin Tae-yong menegaskan anak-anak asuhnya akan memberikan permainan yang berbeda saat menghadapi Irak pada pertandingan Grup D Piala Asia 2023, Senin (15/1/2024).

Menurut Shin, Skuad Garuda akan tampil beda bila dibandingkan saat menghadapi Irak pada November 2023 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 yang berakhir dengan kekalahan 1-5.

“Kali ini kami akan tunjukkan performa yang berbeda. Saya tidak bisa menebak hasil akhirnya, tapi kalian akan bisa melihat perubahan dan akhir yang berbeda dari (pertandingan) sebelumnya,” ungkap coach Shin dalam konferensi pers di Doha, Qatar, Minggu.

Baca Juga :   Hasil Kualifikasi Euro 2024: Inggris dan Prancis Pesta Gol

Pelatih asal Korea Selatan itu menjelaskan bahwa tim asuhannya sudah menjalani persiapan yang jauh lebih baik untuk bermain di Piala Asia. Apalagi lawan pertama mereka pada fase penyisihan grup adalah lawan yang pernah mereka hadapi baru-baru ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Calzona Sebut Napoli Masih Kebingungan Ketika Ditahan Imbang Barcelona

Jakarta, KoranSN Pelatih Napoli Francesco Calzona menjelaskan timnya terlihat masih kebingungan ketika ditahan imbang Barcelona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!