Suami & Isteri Ditangkap Saat Sedang Pesta Sabu

gawatKayuagung, SN
Prilaku pasangan suami isteri yakni, Anang Kosimbin A Roni (37) warga Desa Sukadarma Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI dan Selta binti Samsul (21) warga Desa Kijang Batu Ampar Kecamatan Sirah Pulau Padang OKI tak patut ditiru.Mereka tertangkap polisi saat sedang asyik pesta narkoba jenis sabu bersama-sama.

Polisi dari jajaran Polsek Air Sugihan OKI yang menangkap keduanya kemarin juga menyita barang bukti berupa, satu paket sabu-sabu dan beberapa butir pil ekstasi, uang tunai Rp 210 ribu, bong, pirek dan alat hisap lainnya.
Kapolsek Air Sugihan Iptu Dharmanson mengatakan, penangkapan kedua tersangka ini hasil pengembangan kasus pembobolan gudang logistik PT Bumi Andalas Permai (BAP) di Kecamatan Air Sugihan yang terjadi pada, Minggu (27/12) malam lalu.

Baca Juga :   Danramil Kayuagung Resmikan Bedah Rumah

Menurut informasi dari rekan tersangka yang sudah tertangkap, pembobolan gudang tersebut ada keterlibatan tersangka Anang Kosim. Namun setelah kita grebek di kediamannya, tersangka ini rupanya sedang asyik nyabu,”ungkap Kapolsek.
Dikatakannya, untuk pengembangan kasus Narkoba ini pihaknya akan melimpahkan keduanya ke Satres Narkoba Polres OKI. Kita hanya fokus terhadap kasus curat yang dilakukan tersangka, namun untukpengembangan kasus Narkoba, tersangka dalam waktu dekat akan kita limpahkan ke Satres Narkoba Polres OKI. (iso)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

BLK Kayuagung Ciptakan Naker Berbasis Kompetensi

Kayuagung, KoranSN Pelatihan Blberbasis kompetensi merupakan Salah upaya pemerintah dalam meningkatkan keterserapan masyarakat di dunia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.