Suami Istri Tewas Dihantam Truk di Soekarno Hatta

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Pasangan suami istri (Pasutri), Faizal Sarwani (32) dan Rosdiana (30) tewas usai sepeda motor yang dikendarai kedua korban ditabrak truk yang dikemudikan oleh tersangka Sukri (28), warga Lorong Amal Setia Keluarahan 11 Ulu Palembang.

Kecelakaan yang menewaskan kedua korban yang tercatat sebagai warga Jalan Melari Blok B 29 RT 05 RW 02 Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang ini, terjadi saat sepeda motor yang dikemudikan korban Faizal Sarwani membonceng istrinya korban Rosdiana melintasi Jalan Soekarno Hatta Palembang.

Kanit Lakalantas Polresta Palembang, Iptu Bambang didampingi Kasbunit Lakalantas, Ipda Sucipto, Selasa (26/3/2019) mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi Senin malam (25/3/2019) sekitar pukul 21.00 WIB, dimana saat kejadian kondisi jalan sedang licin dan lampu mati jalan padam lantaran usai hujan.

“Disaat itulah sepeda motor korban ditabrak truk yang disopiri oleh Sukri hingga kedua korban terjatuh dari sepeda motor dan masuk ke bawah truk. Akibat kecelakaan ini, korban Faizal Sarwani menderita luka kaki kiri dan kanan patah, tubuh dan bagian kepala korban terluka memar. Sedangkan korban Rosdiana menderita luka kaki kanan remuk, kepala pecah, jari-jari kanan remuk dan tubuhnya memar. Kedua korban tewas di lokasi kejadian yang kemudian jenazahnya dievakuasi ke RSMH Palembang dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” paparnya.

Diceritakannya, kronologis kecelakaan yang menewaskan kedua korban tersebut terjadi bermula saat sepeda motor korban datang dari arah Simpang Pallem Jalan Soekarno Hatta hendak menuju Simpang Pakjo Ujung.

Baca Juga :   Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Rugikan Negara Rp 1,3 M, Lurah Talang Kelapa dan PNS BPN Ditahan Kejari Palembang

“Ketika di TKP (Tempat Kejadian Perkara), sepeda motor korban dihantam dari belakang oleh truk tersebut, yang datang dari arah yang sama,” katanya.

Masih dikatakan Kanit Lakalantas, pihaknya yang mendapatkan informasi kecelakaan tersebut kemudian mendatangi TKP, melakukan pengamanan dan mengevakuasi jenazah kedua korban ke rumah sakit.

“Kami juga memeriksa saksi-saksi dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk dilakukan proses hukum selanjutnya,” tegasnya.

Dilanjutkannya, sementara untuk sopir truk yang menabrak korban, yakni tersangka Sukri saat ini telah diamankan di Polresta Palembang.

“Dimana dalam kasus kecelakaan ini, pengemudi truk kami jerat dengan Pasal 310 ayat (4) UU No. 22 Tahun 2009 tentang kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meningal dunia,” pungkasnya. (ded)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Sarimuda Ditahan KPK, Kuasa Hukum Sebut Kerugian Negara Rp 18 Miliar Sudah Dikembalikan

Palembang, KoranSN Rizal Syamsul Kuasa Hukum Sarimuda mengatakan, jika kliennya Sarimuda yang ditetapkan tersangka dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!