Suami Tikam Isteri Hingga Tewas

Tampak suasana rumah duka. (Foto-Dedy/Koransn)

 

Palembang KoranSN

Eva Mayasari Julita (25), Kamis (29/6/2017) pukul 07.30 WIB, tewas bersimbah darah usai ditikam suaminya sendiri Febriansyah (32), menggunakan senjata tajam jenis pisau.

Kejadian ini terjadi di kediaman pribadi mereka, di Jalan Gotong Royong Lorong Idaman I, Wai Hitam Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi saat korban Eva sedang mamasak nasi goreng di dapur rumahnya. Entah apa yang terjadi tiba-tiba Febriansyah langsung menikan korban dengan pisau hingga mengakibatkan korban Eva tewas dengan 20 luka tusukan.

Polisi yang mendapati informasi kejadian itu, langsung mendatangi lokasi. Kemudian jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan atopsi dan visum. Sementara tersangka Febriansyah menyerahkan diri ke Pos Laka Pakjo Palembang, yang kemudian diamankan ke Mapolsek IB I Palembang.

Kahirul (60), ayah tersangka Febriansyah saat ditemui di lokasi kejadian, mengatakan jika dirinya tak menduga kejadian tersebut bisa terjadi. Pasalnya, selama ini antara korban dan tersangka tidak pernah ribut.

“Saat kejadian, saya berada di rumah saya di kawasan Bukit. Saya tahu kejadian ini dari anak saya Vina dan Dedy yang tak lain adik dari Febriansyah. Dimana saat itu Dedy dan Vina sedang mengantarkan anak Febriansyah yang masih kecil pulang ke rumahnya dari tempat saya. Setiba di rumah Febriansyah, keduanya melihat Eva tergeletak di lantai dapur. Sementara Febriansyah berlari keluar rumah. Ketika itulah Vina dan Dedy menghubungi saya hingga saya datang ke sini. Jadi saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, sepengetahuan kami selama ini mereka tidak ada masalah,” jelasnya.

Baca Juga :   Bejat! Ayah di Musirawas Setubuhi Anak Kandung Hingga Melahirkan
Kapolsek IB I Kompol Handoko Sanjaya. (Foto-Dedy/Koransn)

Kapolsek IB I, Kompol Handoko Sanjaya, ditemui di Mapolsek IB I mengutarakan, usai mendapati informasi dari warga pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa senjata tajam berupa pisau.

“Setelah membunuh korban, tersangka menyerahkan diri ke Pos Laka Pakjo Palembang dan kini tersangka Febriansyah telah kita amankan di Mapolsek,” katanya.

Masih dikatakan Kapolsek, pihaknya belum mengetahui motif pembunuhan korban yang dilakukan oleh tersangka. Sebab setelah kejadian hingga diamankan, tersangka Febriansyah terlihat shock hingga belum dilakukan pemeriksaan.

“Saat kita tanya, tersangka Febriansyah mengakui jika dirinya telah membunuh isterinya. Namun saat kita tanya lebih mendalam tersangka linglung dan hanya mangatakan jika ia telah membunuh isterinya. Untuk itulah sejauh ini motif pembunuhan korban belum diketahui, nanti kita akan melakukan pemeriksaan kembali bahkan kita akan memeriksa kejiwaannya,” paparnya.

Baca Juga :   Terjaring Razia Pengedar Sabu Tabrak Motor Polisi

Lanjut Kapolsek, untuk jenazah korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan. “Dari tubuh korban ditemukan sekitar 20 luka tusukan senjata tajam jenis pisau. Dimana luka-luka tersebut terdapat di tubuh dan tangan korban bahkan juga terdapat di wajah korban,” tandas Kapolsek.

Sedangkan tersangka Febriansyah saat ditemui di Mapolsek IB I Palembang enggan berkomentar banyak. Febriansyah terlihat seperti orang bingung. “Aku telah bunuh wong rumah aku,” ujarnya.

Sementara Hendri, teman kerja tersangka Febriansyah yang juga ditemui di Mapolsek IB I mengungkapkan, kesehariannya Febriansyah bekerja sebagai supervisor marketing di salah satu dealer motor di kawasan Sako. Dirinya juga tak menyangka Febriansyah nekat membunuh korban.

“Kalau bekerja seperti biasa tidak ada masalah. Memang belakangan ini teman teman pernah melihat dia sering melamun,” tandasnya. (ded)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Perampok Tebaskan Pedang ke Kasir Toko

Palembang, KoranSN Jailani (38), warga Jalan Kadir TKR Palembang, perampok yang menebaskan pedang ke tangan …