Suarez Ukir Dwigol Pada Pertandingan Terakhirnya di Liga Brazil



Penyerang Gremio Luis Suarez merayakan gol yang dicetaknya melalui eksekusi penalti pada pertandingan Liga Brazil melawan Fluminense yang dimainkan di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brazil, Rabu (6/12/2023). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Luis Suarez mengukir dua gol dalam pertandingan perpisahannya untuk Gremio ketika tim tersebut menang 3-2 atas Fluminense di Liga Brazil, yang berlangsung di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Rabu setempat atau Kamis pagi WIB.

Ikon sepak bola Uruguay berusia 36 tahun itu, mencetak gol pada menit ke-43 dan kemudian menambah koleksi golnya dengan eksekusi penalti bergaya panenka pada menit ke-64.

Kemenangan tersebut memastikan Gremio finis di posisi kedua dalam klasemen Liga Brazil, tertinggal dua poin dari tim juara Palmeiras, saat musim kompetisi berakhir pada Rabu.

Baca Juga :   Vietnam Pimpin Grup A Piala AFF U-19 Usai Kalahkan Brunei 4-0

Ini menjadi akhir yang layak bagi musim yang bagus bagi Suarez di sepak bola Brazil. Ia sebelumnya memutus kontrak dua tahunnya dengan Gremio setelah satu musim, dengan alasan bahwa jadwal pertandingan terlalu berat untuk tubuhnya yang telah menua. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Inzaghi Puas Dengan Permainan Inter Usai Gasak Atalanta 4-0

Jakarta, KoranSN Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi puas dengan permainan dari Nerazzurri usai gasak Atalanta, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!