Suasana Haru Iringi Pelepasan Mantan Kapolres Lubuklinggau

Suasana pelepasan AKBP Dwi Hartono dan Ny Ninis Dwi Hartono Mantan Kapolres Lubuklinggau dan Ketua Bhayangkari Polres Lubuklinggau.(foto-rifat/koransn)

Lubuklinggau, KoranSN

Suasana haru mengiringi pelepasan mantan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Dwi Hartono SIK MH yang mendapat tugas ditempat yang baru sebagai Waka SPN Betung Polda Sumsel.

Diawali dengan prosesi pedang pora AKBP Dwi Hartono dan istri, Ninis Dwi Hartono meninggalkan Mapolres Lubuklinggau, Senin (24/2/2020) sekira pukul 11.00 Wib.

Dengan didampingi dan diantar Kapolres Lubuklingau yang baru, AKBP Mustofa dan istri, satu persatu menyalami para perwira, anggota dan ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi Bhayangkari Polres Lubuklinggau.

Beberapa perwira, anggota dan ibu-ibu Bhayangkari tak haru, dengan mata memerah bahkan terseduh saat disalami AKBP Dwi Hartono dan istri tersebut. Haru tak hanya dialami oleh keluarga besar Polres Lubuklinggau, puluhan wartawan yang selama ini selalu bermitra dan dekat dengan mantan orang satu di Polres Lubuklinggau itu, juga jelas kelihatan.
Hal ini tak terlihat, saat Dwi Hartono menyalami, Budi Santoso, tampak matanya seakan mau meneteskan air mata dengan suara agak bergetar menahan gejolak hati.

Baca Juga :   Gunawan Gandeng Purnawirawan Polisi Sebagai Balon Wakil Wali Kota

“Pak Dwi selama bertugas kurang lebih 1,3 tahun memang dekat dengan wartawan,“ ujar Era salah seorang wartawati selalu eksis mengikuti berbagai kegiatan digelar Polres Lubuklinggau ini.

Sementara itu dihadapan perwira, anggota dan ASN Mapolres Lubuklinggau saat gelar upacara pelepasan mantan Kapolres Lubuklinggau ini, Dwi Hartono tampil disamping Kapolres Lubuklinggau yang Baru, AKBP Mustofa selalu Inspektur Upacara, AKBP Dwi Hartono dengan rendah hati menyampaikan akan keberhasilan dan kebersamaan selama menjabat.

“Apabila dalam selama saya menjabat ada kebaikan dan keberhasilan itu semua atas kebersamaan semua personil. Namun sebaliknya jika ada kurang tepat atau salah, itu semata atas kesalahan saya sendiri, oleh sebab itu saya dan keluarga mohon maaf,“ ujarnya.

Baca Juga :   Kaban PMPTSP Mura: Masih Ada Reklame tak Berizin

Kapolres Lubuklinggau yang baru AKBP Mustofa mengatakan, akan melanjutkan apa yang telah diprogram Kapolres yang lama.

“Saya tentunya akan meneruskan berbagai program yang telah dirintis pak Dwi Hartono dan menjalankan program Kapolda Sumsel,“ ujarnya. (rif)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Masih Banyak Warga Lahat Tidak Gunakan Masker

Lahat, KoranSN Pandemi virus Corona (Covid-19) masih dianggap sesuatu hal yang tak serius oleh kebanyakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.