Subuh Berjamaah Kembali Digelorakan



Rapat program subuh berjamaah yang bakal dimulai awal Juli. (Foto-Diskominfo Palembang)

Palembang, KoranSN

Wali Kota Palembang H.Harnojoyo kembali akan menggelar subuh berjamaah di 107 kelurahan di Kota Palembang. Ajang silahtuhrahmi dan menyerap aspirasi warga program unggulan orang nomor satu di kota tertua di Indonesia ini, sebelumnya sempat terhenti selama 2,5 tahun lamanya akibat pendemi Covid 19.

“3 Juli ini sudah mulai kembali kita galakan subuh berjamaah di setiap kelurahan yang ada,” kata Harnojoyo, Jumat (24/6/2022) usai rapat arahan luanching kegiatan gerekan sedekah subuh dan berbagi paket sembako bersama 11.000 Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang rapat Parameswara Setda Kota Palembang.

Baca Juga :   Imlek, Gubernur Ajak Cucu Keliling ke Rumah Tokoh Tionghoa di Sumsel

Direncanakan launching gerakan subuh berjamaah ini, akan dipusatkan di Masjid Daru’said Kota Palembang. Diprogram Subuh berjamaah ini juga akan ada berbagi rezeki paket sembako kepada warga yang membutuhkan dari urunan ASN.

“Sejak Covid 19, memang silahtuhrahmi langsung ke warga usai Subuh berjamah sedikit berkurang karena aturan pemerintah pusat untuk menekan penularan Covid 19,” tegasnya.

Alhamdulilah, kata Harnojoyo aturan tersebut mulai dilonggarkan menyusul Palembang berada di level 1 status Covid 19. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Band Unggu dan Mahalini Meriahkan Pembukaan Fornas

Palembang, KoranSN Group Band Unggu dan penyanyi cantik, Mahalini serta beberapa artis Indonesia bakal memeriahkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.