Suharto Jabat Plt Camat Nibung





Sekda Muratara Alwi Roham saat menyerahkan SK Plt Camat Nibung kepada Suharto. (foto-sunardi/koransn)

Muratara, KoranSN

Guna mengisi kekosongan jabatan Camat Nibung, Suharto diangkat dan ditunjuk oleh Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) sebagai Plt Camat Nibung menggantikan almarhum Asmaun yang meninggal sekitar sebulan yang lalu karena sakit.

Penyerahan berkas Plt Camat Nibung tersebut berlangsung di Kantor Camat Nibung yang dihadiri oleh Sekda Muratara Alwi Roham, Danramil Nibung, Kapolsek Nibung, staf kantor Camat Nibung dan seluruh Kades dalam wilayah Kecamatan Nibung, kemarin.

Dalam kesempatan itu, Plt Camat Nibung, Suharto mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemkab Muratara yang telah mempercayai dirinya sebagai Plt Camat Nibung untuk menggantikan almarhum Asmaun.

Baca Juga :   DD Prioritaskan Penerangan Lingkungan Pemukiman

“Saya ucapan terimakasih banyak atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemkab Muratara dalam hal ini pak Sekda yang telah memberikan amanat kepada saya sebagai Camat Nibung untuk menggantikan almarhum pak Asmaun,” ucapnya.

Sementara itu, Sekda Muratara Alwi Roham mengucapkan selamat bekerja kepada Plt Camat Nibung. “Saya selaku Sekda Muratara mengucapkan selamat bekerja kepada Camat Nibung yang baru, bekerjalah dengan sebenarnya sesuai dengan aturan yang ada,” katanya.

Ia meyakini bahwa Suharto ini adalah orang yang tepat untuk menggantikan posisi almarhum Asmaun yang meninggal pada awal bulan Ramadhan sebagai Camat Nibung.

Baca Juga :   Disupport Syarif-Surian, Millenial Sehati Bantu Pemuda Rantau Kadam

“Saya yakin dan percaya pak Suharto ini mampu memimpin Kecamatan Nibung, saya mengenali pak Suharto ini, sudah dua kali menjabat sebagai Camat Rawas Ilir,” ungkapnya. (snd)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Lantik 240 pejabat di Lingkungan Pemkab Muratara

Muratara, KoranSN Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H. Devi Suhartoni melantik 240 pejabat dilingkungan Pemerintah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.