SUKA dan YAMU Ucapkan Selamat ke HAFAL





Akun FB milik Yamu Bersih
Akun FB milik Yamu Bersih

PALI, SN

Kemenangan sementara pasangan Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony (HAFAL) di Pilkada PALI yang digelar kemarin, Rabu (9/12) berdasarkan hasil Real count dan hasil dari Desk Pilkada dengan perolehan 75 %, diakui kompetitornya pada pilkada kemarin, pasangan Sukarman-Almarizan (SUKA).

Melalui media ini Sukarman, Cabup nomor urut Dua didampingi ketua Tim pemenangannya Amiri Arifin mengucapkan selamat kepada Heri Amalindo dan Ferdian Andreas Lacony.

“Dari hasil Real count memang Paslon HAFAL unggul, kami akui itu kalau memang datanya Real, namun hasil itu belum resmi karena yang resmi nanti pengumumannya dari KPU,” katanya saat ditemui SN, Kamis (10/12).

Lanjut Sukarman bahwa dirinya berencana akan langsung menemui Paslon HAFAL untuk ucapkan selamat namun masih menunggu hasil resmi dari KPU.

“Saya akan temui langsung Pak Heri dan Ferdian setelah ada pengumuman resmi dari KPU bahwa HAFAL menangkan Pilkada ini, namun sebelumnya lewat media ini saya beserta wakil saya dan seluruh timses mengucapkan selamat atas terpilihnya pasangan HAFAL untuk memimpin PALI kedepan,” beber Sukarman.

Lebih lanjut Sukarman mengajak kepada seluruh pendukungnya agar menerima hasil akhir Pilkada PALI dan mendukung penuh pemimpin terpilih dalam pertarungan Politik ini.

“Tidak usah resah dan tak usah sakit hati, kita sudah berusaha keras hasilnya yang menentukan Yang Maha Kuasa, kita harus terima. Saya ajak kepada seluruh pendukung SUKA mari dukung pemimpin terpilih nanti agar PALI aman damai dan pembangunan tidak terhambat,” ungkapnya.

Sementara itu, Amiri Arifin ketua Tim pemenangan SUKA mengemukakan bahwa hasil pilkada di Bumi Serepat dinilai sukses.

“Hasil kemarin kami anggap sukses, karena tidak ada kejadian yang dianggap mengalangi jalannya pencoblosan dan pelanggaran tidak ditemukan, soal menang kalah kami sudah berulang kali utarakan bahwa ini adalah kompetisi, ada yang menang dan pasti ada yang gagal, namun kami telah berusaha keras untuk menangkan kompetisi ini, hasilnya akan kita terima apapun itu,” paparnya.

Baca Juga :   Absensi Jadi Syarat Ikuti Uji Kompetensi TKS

Bahkan di sore hari, Cabup Sukarman tampak bermain Skyboat di Danau dekat Markas Polsek Talang Ubi.

Sementara itu, dari akun jejaring sosial facebook dengan nama akun, Yamu Bersih yang diyakini milik salah satu tim pemenangan paslon nomor urut tiga, Eftiyani-Muchtar Jayadi pun mengakui kekalahannya. Dalam satu pernyataannya, berisikan ucapan selamat.

“Kepada paslon terpilih, kami ucapkan “selamat”. Jadilah pemimpin yang amanah,” kutipan yang terdapat dalam dinding akun fb Yamu Bersih. (ans)







Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Rutan Banjarnegara Raih Peringkat ke-3 Latihan Menembak Bersama Kodim 0704

Banjarnegara, KoranSN Sebagai upaya meningkatkan keterampilan petugas, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Banjarnegara bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!