Sukseskan GSMP, Kreatifitas Gunawan Langsung Diapresiasi Gubernur





Foto bersama.(Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Musi Rawas, KoranSN

Disela-sela kunjungan kerja (Kunker)-nya di Kabupaten Musi Rawas, Rabu (26/10/2022). Gubernur Sumsel H Herman Deru menyempatkan diri meninjau lebih dekat kreatifitas Gunawan salah satu warga Desa Sukowono Kecamatan Jayaloka yang kreatif memanfaatkan lahan pekarangan rumahnya dengan ditanami berbagai kebutuhan sehari-hari.

Dalam tinjauannya itu Herman Deru dengan jeli memperhatikan satu-persatu tumbuhan cabai, terong, sawi, bawang yang tumbuh dengan subur. Bahkan Herman Deru juga sempat memberi makan ternak lele milik Gunawan.

Baca Juga :   PT Yuasa Battery Lirik Potensi Pabrik Ban Sumsel

“Saya sengaja datang langsung kerumah Pak Gunawan, sebagai salah satu warga yang turut andil mensukseskan Gerakan Sumsel Mandiri Pangan. Kalau banyak Gunawan-Gunawan yang lain maka inflasi kSumsel) tetap terjaga. Dan Kabupaten Musi Rawas sudah mengawalinya,” kata Herman Deru disela-sela tinjauannya.

Menurut Herman Deru, kepekaan masyarakat terhadap lingkungan sekitar akan banyak memberikan manfaat karena memberi nilai tambah terhadap perekonomian. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

M Nasir Kawal Aspirasi Pembangunan untuk Masyarakat Banyuasin

Palembang, KoranSN Muhammad Nasir Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Banyuasin dari Fraksi Partai Golkar menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!