Sukseskan Pilkades, Bupati Lantik 6 Pjs Kades





Bupati Muratara HM Syarif Hidayat berikan ucapan selamat kepada eselon III dan Pjs Kades yang baru dilantik. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) HM Syarif Hidayat melantik enam pejabat sementara (Pjs) kepala desa (Kades) dan enam pejabat eselon III di lingkungan Pemkab Muratara, bertempat di Auditorium Pemkab Muratara, Senin (30/10/2017) siang.

Dalam sambutannya, Bupati Muratara HM Syarif Hidayat mengatakan pelantikan Pj Kades bertujuan untuk mensukseskan Pilkades di bulan Desember yang akan datang.

“Saya minta tiada lagi permasalahan pilkades, sesuaikanlah dengan perda dan perbup yang telah kami siapkan sehingga diharapkan pemilihan kepala desa berjalan dengan baik dan berjalan lancar,” ungkapnya.

Baca Juga :   Alasan Mobilitas, SMPN I Tanjung Batu Undur PTM

Ia mengatakan, kepada pejabat eselon IIIB yang dilantik yang bertugas di dinas ketahanan pangan dan di Disperindag selamat bekerja. “Bantu kasi, bantu sekretaris dan bantu kepala dinas,” ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PMD-P3A) Muratara Firdaus mengatakan, pelantikan Pj Kades dalam rangka untuk mensukseskan dan mengantarkan pemilihan kepala Desa (Pilkades) supaya dalam pilkades nanti dapat bertugas mentertibkan dan menjaga keamanan.

“Pjs ini bertugas sampai pelantikan kades terpilih nanti, ada 6 desa dari 3 kecamatan yang dilantik Pjs, yakni Kecamatan Rupit, Kecamatan Ulu Rawas dan Kecamatan Rawas Ilir,” jelasnya. (snd)

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Pemkab OI Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Tinggi Pratama

Indralaya, KoranSN Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar melalui Wakil Bupati H Ardani membuka …