Sumber: Jerman Akan Masuki Fase 2 Rencana Darurat Gas





Arsip – Pipa gas di stasiun kompresor Atamanskaya, fasilitas proyek Power Of Siberia Gazprom di luar kota Svobodny, di Amur, Rusia, 29 November 2019. (Foto/Antara/Reuters)

Berlin, KoranSN

Jerman pada Kamis akan memasuki Fase 2 –dari rencana tiga tahap– darurat gas namun sebuah klausul, yang memungkinkan layanan kebutuhan penunjang menaikkan biaya energi, belum akan diberlakukan, kata beberapa sumber.

Langkah itu akan menjadi peningkatan terbaru dalam benturan antara Eropa dan Rusia.

Perkembangan itu memperlihatkan betapa kelompok negara-negara Eropa bergantung pada pasokan gas dari Rusia serta menemui kesulitan untuk mendapatkan alternatif untuk beberapa tahun.

Baca Juga :   Panel Pandemi Australia Dukung Pembukaan di Tengah Lonjakan Delta

“Tingkat bahaya” fase kedua itu secara teoritis memungkinkan utilitas (layanan kebutuhan penunjang) untuk menetapkan harga tinggi pada industri dan rumah tangga –langkah yang bisa membantu menurunkan permintaan.

Rencana Fase 2 disiapkan ketika pemerintah menganggap kemungkinan besar akan terjadi keterbatasan pasokan gas dalam waktu lama. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

BI Sosialisasikan Penggunaan Mata Uang Lokal Kepada Pengusaha China

Guangzhou, KoranSN Bank Indonesia menyosialisasikan penggunaan mata uang lokal untuk penyelesaian transaksi bilateral (Local Currency …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!