Sumsel Banking Ekspo Ajang Promosi Perbankan









Pimpinan Perwakilan Bank Indonesia Sumsel, Hamid Ponco Wibowo saat memberikan keterangan seputar Sumsel Banking Ekspo.
Pimpinan Perwakilan Bank Indonesia Sumsel, Hamid Ponco Wibowo saat memberikan keterangan seputar Sumsel Banking Ekspo.

Palembang, SN

Gelaran Sumsel Banking Ekspo yang diadakan oleh Kantor perwakilan bank Indonesia Sumsel bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan Sumsel dari tanggal 11-13 Desember 2015 di Atrium Palembang Square (PS) merupakan ajang mempromosikan perbankan konvensional dan syariah dengan produk dan layanan yang dimilikinya.

Hal tersebut dikatakan Pimpinan Perwakilan Bank Indonesia Sumsel, Hamid Ponco Wibowo, kemarin.

Selain ajang promosi dikatakan Ponco, kegiatan tersebut juga bertujuan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan masyarakat dengan perbankan, sosialisasi transaksi Nontunai kepada masyrakat. Sosialisasi gerakan cinta rupiah serta komitmen masyarakat perbankan di Sumsel untuk mendukung dan menyukseskan Asia Games 2018. Latar belakang digelarnya acara tersebut karena masih cukup tinggi masyarakat yang belum terakses oleh layanan perbankan.

Baca Juga :   Elpiji Murah Diserbu Warga Lahat

“Dalam acara tersebut kita juga akan memberikan inspirasi kepada masyarakat tentang wirausaha dengan mendatangkan founder Bukalapak.com,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan yang pertama kalinya diadakan di Sumsel melibatkan 26 perbankan konvensional, 11 perbankan syariah yang tergabung dalam Asbisindo, UMKM, akademsi, mahasiswa, Pemprov Sumsel dan stakeholders terkait. Serta menghadirkan pembicara nasional founder Bukalapak.com dan Special performance artis ibukota Rio Febrian.

Pada even ini juga kata Ponco, juga akan digelar seperti edukasi, pameran yang terdiri dari perbankan Ekspo dan UMKM Ekspo, kompetisi dan Entertainment.

Baca Juga :   Wapres Buka Puasa Bersama WNI di Doha

Diharapkan dari even tersebut nantinya, media edukasi dan promosi perbankan (konvensional dan syariah) untuk memperkenalkan produk dan layanannya kepada masyrakarat, sarana komunikasi untuk mendekatkan masyarakat dengan perbankan, sosialisasi transaksi Nontunai kepada masyrakat, sosialisasi gerakan cinta rupiah serta komitmen Masyrakat perbankan di Sumsel untuk mendukung dan menyukseskan Asian Games 2018. (ima)











Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Digimap Gelar Promo IPhone Rp6 Jutaan Hanya di Shopee Mall

Jakarta, KoranSN Digimap Official Shop akan memberikan banyak kejutan berupa promo spesial bagi Anda yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!