Sumsel Masuk Delapan Besar LKS SMK Nasional



Gubernur H Herman Deru saat membuka acara LKS SMK Tingkat Provinsi Sumsel. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Prestasi Sumsel terus melesat termasuk dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat nasional. Jika sebelumnya berada di peringkat 26 se-Indonesia, di bawah kepemimpinan Gubernur Herman Deru Sumsel justru langsung melejit masuk 10 besar, yakni peringkat delapan tingkat nasional LKS tahun 2020.

Menurut Herman Deru, catatan prestasi itu harus menjadi penyemangat agar Sumsel berbuat yang lebih baik. Atas prestasi itu HD juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak tak terkecuali guru, siswa dan orang tua siswa yang telah berkolaborasi dengan apik.

Baca Juga :   DWP Mitra Strategis Pembangunan Nasional

“Targetnya ke depan harus juara pertama. Dan kita dukung sekali acara seperti ini, karena dapat memunculkan potensi-potensi yang terpendam. Ini sekaligus bisa menjadi wadah mendeteksi temuan-temuan baru,” jelas HD saat membuka Lomba Keterampilan Siswa (LKS) SMK Tingkat Provinsi Sumsel, di Gedung Asrama Haji Palembang, Rabu (9/6/2021).

Sebagai upaya merangsang minat siswa meningkatkan keterampilannya, tahun ini LKS Tingkat Pemprov digelar dengan memperebutkan piala Gubernur. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Gubernur Buka Pameran Foto Agrowisata Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru membuka Pameran Agrowisata Pagaralam dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.