Sumsel Provinsi Pertama di Indonesia Dapatkan Tanda Waktu Nasional dari BSN





Foto bersama.(Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Badan Standarisasi Nasional (BSN) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumsel menyelenggarakan kegiatan peringatan Bulan Mutu Nasional dan Seminar Nasional Standardisasi Tahun 2022 di Ballroom Aryaduta Hotel Rabu (26/10/2022) pagi.

Dalam kesempatan itu BSN tak hanya memberikan Penghargaan Tokoh Standarisasi kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru. Namun BSN juga menobatkan Sumsel sebagai provinsi pertama di Indonesia yang mendapatkan Tanda Waktu Nasional (Mock up) dari BSN.

Dalam kesempatan itu Kepala BSN Drs. Kukuh S. Achmad M.Sc mengatakan tujuan utama penyelenggaraan acara ini adalah untuk membangkitkan kesadaran dan semangat masyarakat Indonesia akan pentingnya mutu nasional.

Baca Juga :   PWI Apresiasi Keberhasilan Gubernur Sumsel

“Jadi tujuannya adalah meningkatkan kesadaran kita semua dan masyarakat tentang pentingnya standarisasi nasional. Ada dua kata kuncinya yakni memberikan perlindungan pada masyarakat berupa aspek kesehatan, keselamatan dan lingkungan serta meningkatkan daya saing di pasar nasional dan global,” jelasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ketua DPW PKB Dukung H Heri Amalindo Jadi Calon Gubernur Sumsel

Palembang, KoranSN Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumsel, Drs Ramlan Holdan mendukung Dr Ir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!