Sunario Pimpin KPU PALI 2024-2029

Suasana rapat.(Foto-Anas/KoranSN)

PALI, KoranSN

KPU kabupaten PALI telah selesai menggelar Rapat Pleno I pemilihan Ketua KPU PALI. Dari hasil tersebut, Sunario, SE ketua KPU PALI periode sebelumnya kembali dipercaya untuk menahkodai KPU PALI periode 2024-2029.

Kabar itu disampaikan oleh Sunario, lewat pesan WhatsApp saat dihubungi media ini. Ia mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT serta berterima kasih atas kepercayaan kepada para anggota KPU PALI.

“Rapat pleno sudah selesai, Kamis (11/1/2024) di Sekretariat KPU PALI. Alhamdulillah kembali terpilih sebagai Ketua. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh anggota KPU PALI atas kepercayaannya. InsyaAllah amanah ini akan saya jaga dengan penuh tanggungjawab,” ungkapnya, Kamis.

Baca Juga :   H Herianto Dilantik Menjabat Ketua Korpri Mura

Tak lupa Alumnus HMI Cabang Palembang itu meminta doa dan dukungan dalam menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya. “Kepada seluruh masyarakat kabupaten PALI, mohon doanya semoga saya dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik tanpa ada halangan dan rintangan apapun,” tambahnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Dandim 0404 Kunker ke PALI Disambut Wabup Soemarjono

PALI, KoranSN Bupati PALI, Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melalui Wakil Bupati PALI, Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!